"Saya mohon tuan selamatkan perusahaan saya." Ucap seorang wanita paruh baya seraya berlutut.
Laki laki yang sedang duduk di kursi kebesaranya hanya memandang remeh wanita yang ada di hadapanya.
"Memangnya apa yang akan kau berikan kepadaku jika aku menolong perusahaanmu itu?" Ujar lelaki itu dengan gaya angkuhnya.
"Saya akan memberikan apapun yang anda minta, Tuan. Asalkan anda menolong perusahaan saya!" Pinta wanita paruh baya itu, membuat lelaki itu menyeringai kecil.
"Aku dengar kau memiliki anak gadis?" menatap tajam wanita paruh baya yang bersimpuh di depannya.
"I-iya tuan sa-ya memiliki 2 anak gadis."
"Kalau begitu aku menginginkan salah satu anak gadismu."
"Ma-maksud tuan apa?" wanita paruh baya itu terlihat kebingungan.
"Aku menginginkan salah satu anak gadismu untuk aku nikahi." Ucapnya dingin. Sungguh, ia tak suka jika harus mengulangi perkataannya!
Mendengar permintaan pengusaha kaya yang ada di hadapannya, membuat mata wanita itu berbinar. Tidak mungkin dia menolak menikahkan anaknya dengan pengusaha kaya raya itu. Selain perusahaannya selamat dari bangkrut, dia juga akan memiliki menantu kaya raya yang pasti sudah tidak diragukan lagi seberapa kayanya pengusaha yang ada di hadapanya ini,bahkan uangnya saja tidak akan habis selama 7 turunan.
"Baiklah tuan jika itu mau anda, asalkan anda menyelamatkan perusahaan saya."
"Baiklah kalau begitu, lusa aku akan kerumahmu dan akan melihat anak gadismu. Tapi jika tidak ada anak gadismu yang menarik untukku, maka jangan harap aku akan menyelamatkan perusahaanmu." lelaki itu sambil beranjak dari kursi kebesaranya menuju kaca perusahaan yang terhubung langsung dengan jalanan ibu kota. Memandang setiap mobil yang berlalu lalang dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Baik tuan, terima kasih." ucap wanita paruh baya itu sambil memperlihatkan senyum terbaiknya dan melenggang keluar dari ruang khusus CEO itu.
Kapan lagi ia mendapat keberuntungan seperti ini. Sudah perusahaannya selamat, ia juga akan mendapat menantu kaya.
👉Senin, 3 Agustus 2k20👈
Halo Guys ini cerita pertamaku moga kalian suka ya.
Kalian tau cerita ini dari mana??
Untuk informasi selengkapnya jangan lupa Follow instagram:
•rikakusmiati_
•RikaStory11Jangan lupa like, komen &vote.
See you next part😚❤•Revisi•
♤15 juni 2k21♤
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayra✔️
Teen Fiction》S1 Rahardika family《 Kehidupan gadis 17 tahun yang biasanya di warnai dengan kebahagiaan dan kebebasan, tapi berbanding terbalik dengan Nayra Dinda Adiwijaya. Gadis cantik, baik nan lugu yang harus menerima kenyataan bahwa dirinya di jadikan penebu...