UP LAGI NIH GUYS 😍
SEBELUM BACA VOTE AND COMEN DULU YA 🙏🦄
KASIH VOTE AND SPAM COMEN DI SETIAP PARAGRAFNYA.HAPPY READING ❤
Saat pulang dari singapura sampai pulang, Angga sama sekali tak melihat keberadaan Nayra. Ia berpikir mungkin Nayra sedang sekolah, tapi sampai malam pun Nayra tak pulang-pulang. Ia sudah menanyakannya pada Mama dan adik-adiknya, namun mereka selalu saja mengalihkan pembicaraan.
Cukup! Ia tak bisa diam saja saat tak melihat adik tirinya. Apa Jangan-jangan terjadi sesuatu pada Nayra saat ia tak berada di indonesia?
Trang
Angga membanting garpu yang ada di tangannya pada piring dan langsung menimbulkan bunyi yang nyaring, membuat Rima, Sisil dan Sasa terperanjat kaget.
"Angga, kamu apa-apaan sih. Kenapa kamu banting garpunya?" Tanya Rima marah saat melihat anak sulungnya mengagetkan semua yang ada di meja makan.
"Aku cuma mau tanya sama Mama, Nayra kemana? Ini udah malem, kenapa dia belum pulang juga? Dari tadi aku tanya, tapi Mama selalu aja ngalihin pembicaraan! Sebenarnya Nayra kemana?" Marah Angga, Ia merasa di permainkan oleh keluarganya sendiri.
"N-nayra,,,,"
"Nayra kemana?"
"N-nayra dia ada di rumah mertuanya." Ujar Rima menundukan kepalanya tak sanggup melihat wajah marah putranya.
"Mertua?"
"I-iya, Nayra ada di rumah mertuanya. Dia sudah menikah" Jawab Sisil membuat Angga mengerutkan dahinya bingung.
"Menikah? Ma, Mama apa-apaan sih! Nayra,'kan masih kecil kenapa dia udah nikah? Kenapa juga nggak ada yang ngabarin aku?" Bentak Angga menatap tajam kearah sang Mama.
"Maafin Mama, Angga! Mama terpaksa nikahin Nayra." Isak Rima. Ini adalah kali pertamanya putra sulungnya berani membentaknya hanya karena Nayra.
"Apa yang buat Mama terpaksa hmm? Kenapa nggak ada yang kabarin Angga? Jawab!" Bentak, Angga pada Mama dan adik-adiknya.
Sedangkan Mbok Ijem yang mendengar keributan di ruang makan, segera menghampirinya. Ia sangat kaget saat mendengar Angga membentak Rima. Ini adalah kali pertamanya Angga bertengkar dengan keluarganya.
"Astagfirulloh,,,, ada apa ini, Den?" Tanya Mbok Ijem membuat Angga mengalihkan pandangannya.
Angga menghampiri Mbok Ijem. "Mbok, Nayra kemana? Kok nggak pulang-pulang? Nayra belum nikah, 'kan?" Ia menatap Mbok Ijem dengan pandangan penuh harap.
"I-itu Den, Non Nayra emang udah nikah!"
Angga menatap semua orang yang ada di sana dengan pandangan nyalang. Tanpa aba-aba, dia membating semua makanan yang ada di meja makan, membuat mereka semua terlonjak kaget.
"Apa yang kalian perbuat pada Nayra heh? Aku tau dia tidak mungkin hamil di luar nikah,'kan? Aku tau dia anak yang baik! apa kalian semua yang memaksa adiku menikah? Jawab!" Tunjuk Angga pada mereka semua. Amarahnya benar-benar tidak bisa di bendung saat mendengar adik tirinya sudah menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayra✔️
Teen Fiction》S1 Rahardika family《 Kehidupan gadis 17 tahun yang biasanya di warnai dengan kebahagiaan dan kebebasan, tapi berbanding terbalik dengan Nayra Dinda Adiwijaya. Gadis cantik, baik nan lugu yang harus menerima kenyataan bahwa dirinya di jadikan penebu...