Cast

9.9K 576 61
                                    

• Artayuda Harison
Pria berusia 40 tahun yang memimpin sebuah perusahaan besar bernama Harison Eternity. Mempunyai sifat yang tegas dan sedikit kasar apabila keinginannya tidak dituruti.

• Avio Valensia
Wanita cantik berusia 39 tahun blasteran Amerika ini adalah Nyonya besar dan ibu dari 5 orang anak. Sifatnya yang lemah lembut menurun pada kedua anak perempuannya.

• Rafael Erlangga Harison
Pemuda tampan berusia 19 tahun tersebut merupakan anak sulung dari keluarga Harison. Sifatnya yang sangat dingin jika diluar rumah tak membuat perempuan diluar sana menyerah untuk mendekatinya. Sebagai anak sulung, ia sangat menjaga dengan baik keempat adiknya entah dari jarak yang dekat ataupun jauh.

• Rafelo Erlanda Harison
Putra kedua sekaligus adik kembar dari Rafael ini sifatnya tak jauh beda dari sang kakak. Selain dingin, Rafelo adalah pemuda angkuh, kasar juga arogan. Menurutnya, keinginan seorang kalangan borjuis itu harus terlaksana. Namun semua bawahannya hanya bisa menuruti karena uang adalah penguasa segalanya.

• Rafelia Erliana Harison
Model internasional yang saat ini tinggal di Amerika karena pekerjaannya tersebut merupakan putri ketiga sekaligus adik kembar dari Rafael dan Rafelo. Paras yang cantik dan body yang ideal membuat kaum Adam berebut untuk mendapatkannya. Ditambah pemilik Brand bernama Erl yang sangat terkenal di Negeri Paman Sam, membuatnya digilai seluruh wanita di dunia karena hasil rancangannya yang sangat bagus.

• Rayyan Edgario Harison
Pemuda tampan berusia 15 tahun tersebut merupakan anak keempat dari pasangan Artayuda dan Avio. Eits, dia bukan termasuk kembaran dari triple Raf ya. Meskipun dia seorang yang datar dan dingin, tapi dia masih dapat dibumbui oleh sedikit lelucon karena dia bukan orang yang kaku.

• Raina Edeline Harison
Gadis manis, imut, cantik yang merupakan putri bungsu sekaligus kembaran dari Rayyan tersebut berbeda dari keempat kakaknya. Apakah yang membedakannya? Ikuti saja kisahnya!

Raina StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang