Follow:@tataamlya
Lebih baik diam, dari pada meneladeni orang yang tidak bijak, yang akan membuangbuang waktumu saja
_Nearaliaa_
....
Saat Neara ingin memesan makanan diKantin tiba tiba ada yang menguyur air sirup membuat seragam sekolah nya itu berwarna merah dan tentu saja itu lengket.
"Ups..sengaja!!" katanya
"Maksud nya apaan maen siram-siram aja ke seragam gue?" tanya Neara dengan kesal.
"Kalo sama kakak kelas yang sopan dong, nggak pernah diajarin sopan santun yah sama kedua orang tua lu?" bukannya menjawab cewek itu malah bertanya balik.
"Mohon maaf orang tua saya mendidik saya dengan benar mengajar kan tentang sopan santu,dan tata krama, seharusnya saya yang bertanya apakah perbuatan anda tadi mencerminkan sikap sopan dan satun coba pikir dengan otak yang mateng kalo setengah mah buang aja nggak guna" sahut Neara ia tidak akan diam jika seseorang membawa kedua orang tuanya apalagi tentang Mengajari sopan santun.
"Cewe cupu, jangan sok mau jadi famous disini yang cantik cuma gue gue seorang, soal tata krama lu mendingan diem aja karna lu itu masih bocah cupu lagi heohh" ucap Cewek berambut merah bergelombang yang bername tag 'Sandra Imelila'.
"Gue emang cupu, tapi gue nggak akan jadi patung kalo lu terus ngehina gue, bodoamat mau lu cantik paling oke!! Bodo emangnya gue peduli apa sama lu, bilang aja nggak ngerti makanya nggak dijawab HAHA lucu!!"
Tanpa aba-aba Sandra langsung menarik Rambut Neara membuat sang empunya mengadu kesakitan.
"Awss"
Cukup! kali ini sandra tengah membangun kan macan yang tengah tidur maka bersiaplah.
Neara menjambak balik rambut Sandra. bahkan ia juga menumpahkan es milo yang ia tadi beli itu dikantin,sandra meringis kesakitan.
"Lu berani sama gue...dasar adek kelas sok jago, mending lu jauhin deh Naufal, gue tau lu berdua deket sebelum gue bertindak lebih jauh dari ini mending lu menyingkir dari kehidupan Naufal" ujar Sandra membuat Neara tertawa terbahak bahak.
"BWAHHAAHHA" tawanya menggelenggar membuat Sandra dkk geram sendiri.
"Ketawa lu jelek jadi diem aja!!" kata itu membuat Neara berhenti lalu menyauti ucapan Sandra tadi.
"Gue ngakak sama lu, rendah banget kalian cuma karena satu cowok kalian ngehujat gue, keroyokan lagi hahha ngakak abis...HAHA, asal lu tau gue nggak ada apa sama Naufal, cari informasi dulu yang akurat dan tajam setajam silet kalo perlu lu cari taunya di Rcti biar lu jelas, ngapain gue harus menyingkir gue aja nggak deket sama dia, gue nggak akan diem meskipun lu kaka kelas gue, sikap gue yah tergantung sama sikap kalian kalian kegue nya kegimna jadi mohon maap kalo gue songong,udah prinsip guenya ke gitu".
Geng sandra dkk pergi begitu saja setelah mengotori pakaian milik Neara sungguh terlalu!
"Ara!! lu nggak apa apa?" Tanya Alma Neara pun menggeleng bertanda baik baik saja ia tidak terluka sama sekali hanya seragam nya saja yang Kotor bekas sirup berwarna merah ulah Geng Sandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR'N (Completed)
Teen Fiction⚠DON'T COPPY STORY⚠ REVISI SETELAH END FOLLOW SEBELUM BACA! Publish: 02/08/20 Semua berawal dari ketidak sengajaanku mencintaimu. Untuk pertama kali aku melihatnya, saat itu tak pernah terbesit olehku akan jatuh cinta padanya, namun waktu berkata...