Follow: @tataamlya
Hidup berlangsung antara dua buritan dan satu Kemudi, pembatasannya cuma tambah menyatu kan sebuah kenangan)
_Dear'n_
.
.
.
.
.
🎭Sesuai dengan perjanjian sehabis sekolah tepat pukul 11.00 siang untung sekolah mempercepat pulangnya, Neara pulang bersama Naufal entah lah Naufal mau membawa dirinya kemana ia hanya mengikuti nya saja.
Disepanjang jalanan Neara terus melamun memandang pohon pohon yang berlalu dan aspal yang tidak ada habis habisnya mengikuti perjalanan antara Neara dan Naufal.
"Kak,mau kemana"Tanya Neara.
"Tumben panggil kak"Ledek Naufal membuat Neara mencubit pinggang ramping Naufal itu.
"Biar sopan,kita mau kemana sih" tanya nya sekali lagi.
"Cie kita.." goda Naufal,membuat pipi Neara bulshing seketika,Naufal Nathanio yang mampu membolak balikan moody-nya Neara.
"Gue ngomong sekali aja, ini mau kemana"tanya Neara yang ketiga kalinya.
"Ada aja nanti lu juga tauk,sebentar lagi sampe kok"
Neara masih setia memandang jalanan yang padat itu jakarta selalu saja padat pikirnya.
Tiba tiba saja Motor Naufal berhenti membuat Neara tersadar dan cepat cepat melepaskan pegangan kemudian turun dari motor Naufal.
Mereka berdua kini telah berada dikepulauan seribu tepat berada dijakarta
3-4 jam untuk sampai kekepulauan seribu jika perjalanan nya dari Ancol .namun tidak dengan Naufal ia hanya mampu menempuh waktu 2jam untuk sampai kewisata yang ia tuju itu,hebat bukan tanpa ugal ugalan lagi.Neara menatap kagum dengan indahnya pulau itu apalagi langit yang nampak membiru seperti air pulau itu.
Ia merentang kan tangannya menghirup irup udara yang amat sejuk walaupun bukan pada pagi hari.
"Kenapa nggak ke ancol aja kan lebih deket kak,"Saran Neara.
"Udah biasa,gue mau nya yang luar biasa"Gadi itu memanggut amnggutkan kepala nya tanpa melihat ke arah Naufal berada.
Neara berlari dari arah kanan hingga kekiri sambil berteriak tanpa rasa ragu sekalipun.
Dikejar nya Naufal dari arah belakang saat sudah sampai tepat pada Neara ia langsung memeluk Neara dari belakang tanpa izin terlebih Dahulu kepada Neara.
Neara merasakan hembusan Nafas Naufal,merasakan degub jantung Naufal,kemudiam ia pun tersenyum,ia tidak memarahi naufal yang sedang memeluknya itu.
"Ra..boleh kan gue peluk lu"Neara pun mengangguk"tapi gue malu,"ujar Neara malu malu.
"Nggak apa apa tuh liat sebelah kiri kita"Neara pun menuruti apa yang Naufal tunjuk kan ternyata disamping kiri Neara dan Naufal ada juga seorang pasangan remaja yang sedang berpelukan sama seperti ia.
"hehe iyah,"gadis itu malah terkekeh sendiri membuat Naufal gemas dibuatnya.
"Ra besok lu bebas dari gue,selamat yah"Neara hanya diam.
"Makasih udah ngerubah gue jadi orang yang sedikit agak bener,gue nggak lagi mabuk, gue nggak pergi keclubbing geu juga nggak pernah balap liar"tutur Naufal yang masing memeluk Neara.
"Tapi gue nggak Tau ini bakalan selama nya atau sementara"sambung Naufal membuat Neara melepaskan pelukan dari Naufal.
"gue seneng ngedengerinnya tapi gue lebih seneng kalo lu tetap konsisten jadi dirilu yang sekarang kak,ummm gue nggak berhak sih buat ngatur ngatur lu tapi kalo niatnya mau berubah yah tetap berubah"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR'N (Completed)
Teen Fiction⚠DON'T COPPY STORY⚠ REVISI SETELAH END FOLLOW SEBELUM BACA! Publish: 02/08/20 Semua berawal dari ketidak sengajaanku mencintaimu. Untuk pertama kali aku melihatnya, saat itu tak pernah terbesit olehku akan jatuh cinta padanya, namun waktu berkata...