Follow: tataamlya
Wajib lo yahh!!!Jangan jadikan aku alasannya sebuah mendung pada matamu itu, tapi jadikan lah aku alasan dari sosok pelangi yang datang disaat hujan mulai mereda dimatamu.
-Nearalia-
.
.
.
.
.
.Tepat pada pukul 07.13 Neara sudah berada di area sekolahan nya. Seperti hari-hari biasanya. Mereka yang menyadari ada-nya Neara puj mulai menyapa-nya, tapi kali ini Neara hanya membalas sapaan itu hanya dengan senyuman tipis saja.
Dengan langkah gontai Neara memasuki kelasnya 10 mipa1 sesampainya disana ia langsung menarok tas itu diatas meja, menenggelamkan wajah nya dianyara dua tumpuhan tangan mungilnya itu.entahlah tubuh Neara kali ini melemas, ditambah lagi suara suara bising dari teman-temannya yang sudah berada dikelas, membuat kepalanya berdenyut kesakitan.Entah sejak kapan Alma dan Chika berada dikelasnya, mereka berdua menggoyang-goyangkan tangan Neara pelan..sangat pelan. "Ara."
Neara hanya membalasnya dengan gumaman tanpa berniat mengangkat kepalanya mendongak kearah mereka"Hm.."
"Lu, sakit ya?"tanya Alma kepada Neara sembari mengecek kening Neara dengan punggung tangan miliknya.
Neara menggeleng.
"Tapi badan lu sakit, Ra"
"Gue, baik baik aja."
"ARAA?!!"
Karena sudah nggak tahan lagi dengan suara cempreng milik Alma, terpaksa Neara mendongak menatap mereka. ia menatap sekelilingnya. ternyata bukan hanya ada Alma dan Chika, melainkan teman teman Naufal pun kumpul disitu bersama Naufal juga. Ouh iyah Hari ini Naufal sudah dibebaskan dan dibolehkan lagi bersekolah tapi dengan bersyarat, kalau Naufal berbuat ulah orang tua Naufal akan memindahkan-nya disekolah lain dan seluruh fasilitasnya dicabut oleh Prasetyo papah dari Naufal Nathanio
"Udah bisa sekolah?"Neara berdiri didepan Naufal, diusapnya puncak kepala Neara oleh Naufal"Seseuai ucapan ku tadi malem, Ra" gumam Naufal. Neara pun tersenyum mendengar kabar baik itu, tapi senyumnya tidak bertahan lama, ia tidak bisa untuk senyum kali ini, Hari ini adalah hari bahagia Neara karena Neara sudah mengingat lagi moment-moment saat itu, dan Naufal bisa bersekolah lagi. hari ini benar-benar kacau bagi Neara saat telah mengetahui sebuah rahasia besar keluarganya. Ia tidak tau harus bagaimana lagi menyikapi ini semua.
"Ada masalah?"tanya Naufal yang melihat mimik wajah Neara yang berubah masam seperti sekarang ini.
Neara menggeleng, lalu tersenyum" Aku, ga apa-apa."
"Mending kamu keuks aja deh Ra, badan kamu panas banget gini" Saran Naufal "Aku temenin"lanjut-nya.
"Takut ada guru?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR'N (Completed)
Novela Juvenil⚠DON'T COPPY STORY⚠ REVISI SETELAH END FOLLOW SEBELUM BACA! Publish: 02/08/20 Semua berawal dari ketidak sengajaanku mencintaimu. Untuk pertama kali aku melihatnya, saat itu tak pernah terbesit olehku akan jatuh cinta padanya, namun waktu berkata...