#Budayakan Voment!!!Nggak voment Gw santet eh:v
Aku janji bakalan Follow akun ini! Hayo dah janji nah lo!😁😂
Teguh kan aku agar selalu pantas bersamamu dekatkan aku pada rasa hatimu,segala nya tentang kehendak. Rindu mu yang penuhi relung jiwaku,lewatkan banyak peristiwa, saling memampukan mengikat kasih agar tak tergugah saling melupa
Memelihara kasih karena sebuah kebenaran keadaan.kerinduan yang tak akan pupus.
Menyadari dan sadarkan hidup, perjalanan kita yang berarti, tentang cinta yang mewarnai hari ku ingin selalu berdua dengan mu-Dear'n-
.
.
.
.
.
Dua bulan berlalu sejak kecelakaan itu. Neara terpaksa mengambil cuti sekolah untuk memulihkan kondisinya. Selama proses terapi pemulihan, ia tinggal bersama orang tuanya .Naufal tetap rajin menengok Neara dirumahnya.Neara sudah bisa menerima kehadiran mereka,termasuk kehadiran Naufal!"Naufal, Ara pengen Es krim deh..."Rengeknya.Semenjak keluar dari rumah sakit memang betul Neara menjadi lebih manja seperti anak anak mungkin Hormon dari lupa ingatan, Naufal tidak menolak semua permintaan gadis nya itu,tujuan ia hanya membahagiakan Neara setelah lama ia tidak bersama dengan Neara.
"Ra, Tapi Naufal lagi main game nih.. Bentar lagi menang kalo di Pause sia sia dong perjuangan Naufal, Cape Ra udah berjuang malah diabaikan gitu aja..."Neara memutar bola mata nya malas
Sudah satu jam Neara menunggu Naufal bermain game, Waktu itu ia manfaat kan membaca wattpad.
"Ayo beli," Ajak Naufal membuat Neara mendongak sekilat lalu kembali lagi menatap handphone-nya.
"Yee.. si comel katanya mau beli Es krim ko malah main handphone mulu,"Cibir Naufal.
"Hilang selera untuk makan es krim"Cetus Neara kepada Naufal, membuat Naufal Gemas sendiri melihat tingkah Gadis itu yang menurutnya Lucu.
"Uluh-uluh Hilang selera yah..."Naufal menoel-noel pipi Gadis itu"Kalau aku mah hilang selerah untuk mencintai siapapun"Neara memandang Naufal bingung.
"Kecuali sama kamu, Nearalia Gilsyah..."Neara mengerjap beberapa kali Memandang Naufal aneh, bayangan Tentang Naufal masih buyar dipikirannya.Pipi nya bersemu merah.
"Neara sekarang bisa bulshing yah?"Goda Naufal.
Dengan polos nya gadis itu malah bertanya balik"Bulshing tuh apa yah? Emang dulu Neara nggak bisa bulshing, bulshing itu penyakit parah yah, ihh Naufal Kok malah ketawa...?"Gadis itu terus menerus berceloteh Ria pada Naufal.
Tawanya pecah membuat Gadis itu kebingungan"Tau ah Naufal mah suka gituan ditanya malah ketawa-tawa,Nggak asik!"Neara melipatkan kedua tangannya didada membuang mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR'N (Completed)
Novela Juvenil⚠DON'T COPPY STORY⚠ REVISI SETELAH END FOLLOW SEBELUM BACA! Publish: 02/08/20 Semua berawal dari ketidak sengajaanku mencintaimu. Untuk pertama kali aku melihatnya, saat itu tak pernah terbesit olehku akan jatuh cinta padanya, namun waktu berkata...