🐣salthing🐣

403 117 52
                                    

Follow: tataamlya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow: tataamlya


Sahabat adalah orang yang pertama bakalan mencie-cie kalian disaat mengetahui kalian menyukai lawan jenisnya.

-dear'n-


.....


"Alhamdulillah selamat sampai tujuan walau ujungnya tetap ngos-ngosan kaya habis dikejer orang gila" gumamnya sendiri sambil mengatur napasnya yang tersenggal senggal.

"Orang gilanya, elu!!" seseorang dari arah belakang menyambar gumaman dari Neara.

Neara mendongak menatap seseorang itu lalu mimik mukanya berubah menjadi masam dan sinis.
"Anda siapa?" tanya Neara sinis.

"Aelah Ra, gak usah pake anda siapa segala lagi, maafin gue yah soal kejadian tadi pagi" namun Neara tidak menggubrisnya, ia langsung meninggalkan sang kakaknya.

Arseniel menarik napasnya pelan "Huft singa betina kalo ngambek suka gitu maen asal tinggal tinggal aja ke doi," katanya sembari menggeleng geleng.

...

"Eh, Ara udah pulang?" tanya Nesa sang bunda dari Ara dan Arseniel.

"Kalo Ara ada disini udah pulang dong bund, hehe" jawab Neara di akhiri kekehan.

"Yaudah kalo gitu sana gih kamu mandi ganti baju habis itu sholat kamu belum sholat kan" Neara pun mengangguk.

Setelah ia melakukan kegiatan yang tadi Nesa Perintahkan Neara kembali turun kebawah, ia duduk di Ruangan televisi sambil memakan cemilan dan jajanan ringan lainnya.

"Ihh masa gue baper, itu siapa sih ganteng banget huft jodoh aing itu mah" gumamnya sendiri kala melihat aktor tampan ditv Clchanell yang sedang ia tonton sekarang ini.

"Masuk aja dulu kedalem gue mau beli sesuatu buat lu dan lainnya stok dirumah gue habis dimakan anak singa betina." kata cowok yang sedang ada didepan kediaman rumah Neara familly.

"Ngga apa-apa, nih?" tanya cowok yang memakai switer hitam.

"Sono masuk, banyak ulet gatel bro kalo diluar," cowok itu hanya membalasnya dengan kekehan.

"Duhh! gue mau jadi si cewenya dapet pacar yang uwu banget ke dia udah ganteng, perhatian lagi, setia ihh idaman gue," ucapnya histeris yang masih terpokus pada layar tv.

DEAR'N (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang