Follow: @tataamlya
Takan pernah terlintas
tuk tinggalkan kamu
jauh dari ku kasih ku...Karna aku milikmu kamu milik ku
Separuh napas ku hidup bersama mu
Berdua kita lewati meskipun hujan badai takan berhenti...
Sehidup semati mentaripun tau ku cinta padamu🎶Jaz-teman bahagia🎶
.Akan ada gilirannya
untuk bisa berubah terutama lu, lu berhak berubah dengan nawaitu dari
Dirinya sendiri,
bukan dari orang lain._Nearaliaa_
......
Sinar mentari mulai bersinar menyoroti permukaan bumi, kini cewek cantik yang bernama Nearalia Gilsyah itu tengah bersarapan dengan kedua orang tuanya dan juga kaka satu satu nya itu.
Dentuman demi dentuman Antara garpu dan sendok mulai tidak terdengar lagi berarti acara makan telah selesai.
"Ra kamu berangkat sama kaka aja yah" kata Arfin membuat cewek itu mengehela napas nya pelan lalu mengangguk menuruti pernintaan dari Arfin sang ayah.
"Ayah buru buru jadi ayah duluan yah, Assalamualaikum"
"Waalaikumsallam"
Dua orang kakak beradik itu keluar dari dalam rumah nya secara bersamaan setelah berpamitan pada nesa.
"Kak inget kata ayah tadi?" Arseniel pun mengangguk.
"Ummm... tapi gue nggak bisa nganterin lu sorry yah Ra" sudah diduga pasti ada aja alasannya.
"Lu tang nganter Naufal yah gue ada urusan dulu, tenang aja Naufal udah ada didepan noh Ra" ujar Arseniel langsung diangguki Oleh Neara.
Cewek cantik itu menghampiri Naufal yang sedang duduk diatas jok motor milik nya.
"Hai anggur" sapa Naufal yang hanya dibalas senyuman saja oleh Naura.
"Eh..btw anggur apaan sih?" tanya Nya dengan wajah yang polos.
"bibir lu rasa Anggur" Neara langsung menjitak Kepala Naufal.
"Ko dijitak sih raa" protes Naufal.
"Lu ngada ngada aja manggil gue begituan ih"
"Gue mau berubah Ra. demi lu," ucap Naufal tiba tiba.
"Maksud dari berubah?" sungguh Neara tidak mengerti apa yang sedang Naufal bicarakan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR'N (Completed)
Ficção Adolescente⚠DON'T COPPY STORY⚠ REVISI SETELAH END FOLLOW SEBELUM BACA! Publish: 02/08/20 Semua berawal dari ketidak sengajaanku mencintaimu. Untuk pertama kali aku melihatnya, saat itu tak pernah terbesit olehku akan jatuh cinta padanya, namun waktu berkata...