🐣kode?🐣

310 108 38
                                    

JANGAN LUPA DIVOMENT AKANG TETEH, MBAK,MAS, ADEK, KAKA,DAHLAH INTINYA VOMENT YAH🙂🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA DIVOMENT AKANG TETEH, MBAK,MAS, ADEK, KAKA,DAHLAH INTINYA VOMENT YAH🙂🙏

Budayakan sebelum membaca voment nya:')😐

BISSMILLAH BUAT BERKARYA👐👋
JANGAN JADI SIDER OKAY😜😈

Di dunia ini gak ada yang namanya bener-bener jagoan, selain para pahlawan yang telah memperjuangkan negerinya waktu dulu. Tapi kalo lu injek gue ladenin!

....

Suara deruman motor mengelenggar disetiap jalanan segerombolan cowok tengah menggunkan kendaraan berroda dua itu secara ugal- ugalan.

Brum brum!!

"Dasar anak pembawa sial mau sok jadi ketua, anak nya pelakor seharus nya bunuh aja bunuh sekalian biar sisi pelakornya hilang" teriak seseorang yang menggunakan motor ninja berwarna hijau itu.

"Sibitch sedang tidak berdaya guyss!!" seru Erland.

Naufal turun dari motor nya ia membuka helm fulpace nya itu lalu ditarok nya disisi motor miliknya, "Maksud lu apa hah..Nyindir gue," ucap Naufal sambil mendorong cowok cowok yang membuat tersulut emosi.


"Jadi lu, ngerasa?"

"Gue nggak akan ngerasa kalo lu nggak bawa tentang ketua," ujar Naufal.

"Udah lah emang lu itu ngerasa kalo nyokap lu itu tukang selingkuh. Dasar bitch!" sungguh kali ini cowok bermulut cewek itu telah membangkitkan gairah kemarahan dari sosok Naufal.

Bugh!

bogeman keras mendarat pada pipi laki laki itu sampai mengeluarkan darah.

"Anak nya bitch seharusnya jangan kasar lu itu seharusnya lembut kayak nyokap lu yang ngeldenin para lelaki secara kasih dan sayang, dasar murahan!" cibir lawan bicara Naufal itu.

"Lex, Alex, enak yah ngomongin orang gimana dengan keadaan ibu lu yang Mau diajak maen sama 4 cowok dalam satu waktu secara bersamaan dan jelas itu ada bukti nya, kalo lu lupa nih buktinya," Naufal mengacungkan benda pintar miliknya itu yang isinya tentang ibu Alex dengan seorang cowok lain dari ayahnya sebagai bukti.

"Brengsek, hapus!" Alex murka kepada Naufal.

"Lebih brengsek lu yang Nuduh nyokap orang tanpa bukti yang kuat" lontar Naufal.

"Kalo brengsek mah tetap aja brengsek Lex. Gak usah berlagak sok suci" ujar salah satu Anggota Zlories yang bernama Reno Adityaloes.

DEAR'N (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang