🐣Jeruji besi🐣

48 11 1
                                    


....


Sebaik apapun kamu, pasti akan saja ada orang yang membencimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebaik apapun kamu, pasti akan saja ada orang yang membencimu. Bukan karena kamu yang berperilaku jahat tapi karena mereka hanya iri  dengan apapun yang kamu miliki sekarang.

-Dear'n-

....

Neara!!! menatap gordennya yang bergerak gerak karena angin pagi hari ini, cuaca kali ini tidak secerah hari kemarin kemarin-nya.

“Eunghh..” Neara menggeliat. saat sinar matahari mulai menyongsong permukaan wajahnya.

“Ara, udah kamu bangun belum?”tanya Nesa kepada Neara.

“Udah ko, bund!” sahut anak gadisnya itu.

Neara menatap pantulan dirinya yang sedang menghadap kearah cermin rias miliknya, dia sudah mengenakan seragam lengkap Sma gracika yang melekat indah ditubuhnya. Rambut tergerai bebas dengan penjepit rambut kecil bermotive love, serta polesan tipis bedak baby seadanya saja, ditambahkannya liptint untuk menambahkan kesan kecantikannya pada diri Nearalia gilsyah itu.

“Kak, Ara nebeng yah”Pinta nya. Arseniel pun mengangguk setuju.

Neara melangkahkan kakinya menuju warung kuning. yang biasa disebut warning, pemilik warning itu adalah bi ijah.
Semua orang yang ada disitu menatap Neara dengan gelisah. Neara pun tidak mengerti apa yang terjadi. Ia hanya ingin menemui Naufal Nathanio.

“Geo...Naufal ada, nggak?” tanya-nya kepada Geo. Ia hanya dekat Geo, karena Geo adalah sahabatnya dan orang yang selalu bersama Naufal kemanapun. Seperti orang kepercayaannya, mungkin?

Geo yang ditanya nampak kebingungan. seperti ada yang disembunyikan pikir Neara.

“Ge..Neara nanya looh!” Neara sedikit mengguncang-guncangkan lengan Geo. Membuat Cowok itu tersadar, “Eh, iya-iyah sorry gue tadi melamun” Geo malah menyengir nggak jelas sama sekali.

“Naufal...Ah iyah Naufal sedang ada urusan keluarga, Ra” Geo memberitahukan keadaan Naufal sekarang ini. Neara mendesah kecewa, niatnya ingin menemui Naufal dan meminta penjelasan tapi cowok itu malah nggak ada ditempat.

“Ouh yaudah” pasrah Neara. Setelah itu ia kembali kekelasnya, 11- mipa1.

Neara mengentak-hentakan kakinya kesal. Billa yang melihatnya pun menanyakan keadaan Neara “Ra, lu kenapa?” sebagai seorang sahabat ia begitu khawatir keadaan dengan Neara.

“Ga apa-apa Bill, gue cuma kesel aja sama Naufal udah tau gue mau ketemu malah dia nggak ada disekolah” tutur Neara, Billa pun manggut-manggut mengerti.

Billa tersenyum seperti menggoda sahabatnya“Ouh..umm gue tau pasti lu kangen kan sama dia?”tebak Billa. membuat Neara menggeleng hebat ia tidak merasakan itu sama sekali sekarang ia hanya ingin meminta penjelasan tentang malam tadi kepada Naufal.

DEAR'N (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang