🐣CEMBURU🐣

119 28 33
                                    

#Hallo ada yang kangen nggak smaa cerita ini?yuk baca jangan lupa budayakan Vote dan komen!

Cemburu itu wajar karena itu milik gue lamunMilik Batur mah Sabodo teing rek labuh jungkir balik ngagalundungan Ge sabodo!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cemburu itu wajar karena itu milik gue lamun
Milik Batur mah Sabodo teing rek labuh jungkir balik ngagalundungan Ge sabodo!!
.
.
.
.
.

Hari ini Neara sudah siap Menjadi siswi kelas 11 SMA. Setelah Ia bangun tidurnya dan ngerapiin tempat tidur, Neara Langsung mandi. Padahal, sekarang baru pukul setengah enam. Maklum kan anak rajin. Pede gila banget ya? Sehabis mandi, Neara pun memakai seragam khas anak SMA. Setelah mengucir rambut nya menjadi satu dan yakin dandanannya oke, ia langsung keluar dari kamar dan menyiapkan sarapan.Duh, pasti dia belum bangun, kebo banget emang tuh anak. Karena yakin "Kak Niel" belum bangun,

"Duh, Kak bangun!!" Teriaknya sambil menggoyang-goyangkan tangan Niel yang masih tertidur pulas.

"Berisikkk," katanya dengan suara khas orang bangun tidur.

"Bangun, nggak?! Kalau nggak, Aku siram pak-"

"Oke! Oke! bangun. Udah puas Nyonya yang TERHORMAT DI KELUARGA INI?" ucapnya jengkel.

"Puas. Banget," jawab gue sambil mengulum senyum kemenangan.

"Heh, Kamu enak-enakan di sini!" kata kak Niel membuyarkan lamunan gue.

"Bodo, lagian Aku juga udah siap tuh," jawab Neara cuek.

"Lo udah sarapan dek?" tanyanya lagi sambil duduk di samping gadis itu.

"Peduli apa kakak sama Ara!"Ucap nya membuat Arseniel geram.

"Yee Spongebob! diperhatiin kakak bukannya bersyukur malah cetus gitu.

"Lagian kebiasaan kalo Ara bangunin suka gitu, Lama!"gerutu Neara.

"Eh iyah yaudah maafin kakak mu ini Ra," ucapnya mengacak acak rambut Adiknya gemas, "Duh kakak! Kenapa sih cowok suka banget ngacak-acakin Rambut Cewek"

"Menggemaskan mungkin" singkat, jelas,padat.

"Menggemaskan kayak bayi gorila" lanjut Arseniel membuat Neara berteriak, "Kakakkkk....."

Sampai di sekolah, Gue dan Kak Niel langsung turun dari mobil. Lalu, kami berjalan menuju list Nama kelas tahun ajaran baru.

"Alma...Chika...masa kita nggak sekelas, sih?!" keluh Gadis itu yang lagi lihatin list nama.

"Tahu nih, lo kan partner Nyontek gue," sahutnya dengan pura-pura sedih. Apaan tuh.

"Yeee...bloon," cibir gue, lalu menoyor kepalanya.

"Udah, lo masuk kelas dulu aja," kata Alma yang sekarang lagi natap gue.

"Oke, oke, gue masuk dulu ya," jawab gue.

"Yang rajin belajarnya," ujar Naufal tiba tiba ada dibelakang Neara, lagi-lagi ngacak rambut gue. Hobi baru, ya? Ngacak-ngacak rambut orang, kayak nggak punya aja!

DEAR'N (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang