🐣Badut Anoa🐣

58 8 7
                                    

Follow: @tataamlya

Berawal dari mata yang menataphingga diri ini mencoba untuk menetap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berawal dari mata yang menatap
hingga diri ini mencoba untuk menetap.

.......

Hembusan yang menyejukkan
Setiap sore, aku selalu menghabiskan waktu di tepi taman komplek. Menikmati setiap embusan angin yang menerpa wajah sembari melihat keindahan matahari terbenam. Pantulan cahaya matahari tenggelam begitu indah, membuat siapa saja betah berlama-lama di sana. Di taman ini, aku dapat merasakan ketenangan. Sunyi dan sepi. Danau yang jarang di kunjungi oleh orang-orang.
Dan sini di tempat sunyi dan menenangkan kamulah orang pertama yang datang bersamaku, mulai menghiasi hari hariku hingga cerita cinta di mulai dari kita dari yang menjadi favorit bersama, semoga kita selalu bersama hingga menua bersama nanti.

“Ra, aku pengen sama kamu terus. Sampai tua nanti” ujar Naufal yang tengah menatap langit yang sama seperti Neara.
Sejak kejadian itu Naufal menjadi was-was sendiri. Ia takut ada apa-apa lagi dengan kondisi Neara, yang suka mendadak pingsan.
Cowok itu curiga kepada Neara, tapi apa yang Neara sembunyikan darinya?

“Takut banget sih aku pergi,” Neara terkekeh melihat Naufal yang manja seperti sekarang ini,
Naufal berubah menjadi lebih
posessif, dan manja.

“Ya takut aja! Sejak kejadian waktu itu aku jadi takut kamu ninggalin aku, dan akhir-akhir ini kamu juga sering pingsan-pingsanan, gimana aku ga khawatir,” ucap Naufal menatap Neara dengan wajah yang sulit diartikan.

Kita sama-sama takut fal, tapi tenang aja aku akan berjuang agar selalu ada buat kamu saat ini.

“Kamu seolah-olah doa-in aku mati loh!” Kesal Neara.

“Eh, ya gak lah! Aku masih mau kamu disini sama aku, terus nanti nikah sampe punya anak. Hidup bahagia deh” ujar Naufal, beraangan-angan.

Neara tersenyum miris mendengar ujaran dari Naufal tadi. Enak banget ya kalo ngomongin siklus hidup padahal kita ga tau masalah yang akan datang seperti apa.
“Fal, seusai ujian ini kamu mau kemana lagi?” Tanya Neara membuat Naufal mendongak menatap Neara serius.

“Hanymoon!” Pekik Naufal yang berlari menjauhi Neara.
Dan terjadilah aksi kejar kejar seperti drama-drama bolywood.

Seketika Neara berhenti begitupun Naufal juga berhenti tepat di depannya.

Naufal menaika alisnya. Bertanya, “Kenapa?”

Neara menggeleng.

“Fal, kamu yakin pilih Ara,” ucap Neara tiba-tiba membuat Naufal bingung, ada apa dengan kekasihnya itu?

“Kalo ada keyakinan, kenapa harus gak yakin?” Betul juga apa yang dikatakan Naufal.

“Hum iyah sih. Tapi, ada yang lebih cantik dan lebih baik dari Ara, Fal” Naufal langsung mendekap Neara tanpa aba-aba, membuat Neara terkejut bukan main.

DEAR'N (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang