Akhir perjalanan menuju Hogwarts dipenuhi obrolan tentang dua prefek menyebalkan itu. Bahkan Ron sampai tidak mau bersiap menunggu anak kelas satu karena obrolan kita belum selesai. Akhirnya Harry dan Cindy harus berangkat sendiri tanpa mereka berdua.
"Masih kesal Harry?"
"Well yah sudah mendingan."
"Semua orang punya momennya Harry, tenanglah."
"Yah dengan kau yang juga tidak jadi prefek, aku tidak merasa sendirian banget," ucapan Harry itu membuat keduanya terkekeh sambil memasuki Hogwarts.
Akhirnya acara pembukaan tahun baru dimulai dan perkenalan guru PTIH baru yaitu Umbridge, Hermione mengira kementerian sihir akan mencampuri urusan Hogwarts. Ron dan Hermione pergi mengantarkan anak murid tahun pertama sedangkan Cindy pergi ke Hospital Wing untuk menemui Madam Pomfrey.
"Keliaran di malam pertama eh, Skylight?" sapa seseorang saat Cindy baru menuju asrama.
"Tidak usah banyak tingkah Malfoy."
"Kau beneran mau kudetensi ya?"
"Lakukan saja, aku hanya harus kembali ke Hospital Wing dan melaporkanmu, lihat siapa yang akan di detensi."
"Kau mau jadi healer rupanya?"
"Kau peduli sekali denganku sepertinya Malfoy, kenapa? mulai menyukaiku sekarang?"
"Cih jangan membuatku tertawa Skylight. Pergi sana!"
[] [] [] [] []
Keesokan harinya, Gryffindor mendapat kelas PTIH. Umbridge benar benar menyebalkan dan tidak masuk akal, namun naas Harry harus mendapatkan detensi karena membantahnya. Tapi siapa yang tidak kesal jika kau dianggap halu karena bilang Voldemort kembali padahal jelas kau sudah berduel dengannya?
"Bagaimana bisa Dumbledore membiarkan orang itu menjadi guru!" seru Hermione di common room.
"Entahlah mungkin pikirannya terganggu" jawab Ron asal, dan dibalas delikan mata Hermione.
"Aku akan tanya pamanku tentang Umbridge itu," jawab Cindy lalu meninggalkan common room.
Cindy pergi ke Menara pos burung hantu cepat-cepat sebelum jam malam. Ia akan mengirimkan surat kepada pamannya tentang Umbridge itu. Setelah selesai, Cindy kembali ke common room tapi lagi-lagi ia bertemu Malfoy di jalan.
"Jadi Potter di detensi heh?" tanyanya yang sedang duduk di sebelah pilar. Tak peduli Cindy pun jalas saja.
"Hei!" panggil Malfoy tak terima.
Chapter 2 is up! I hope you enjoy it! ☺
Thank you for your support! XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
COMETHRU
FanfictionDraco Malfoy × Original Character Draco Malfoy, Prince of Slytherin, Heir of the Malfoy family. Tidak pernah menyangka akhirnya bisa tertarik kepada keturunan terakhir dari Keluarga Skylight. Cindy Skylight, Princess of Gryffindor, tidak menyangka a...