[10]

2.1K 296 15
                                    

Akhirnya liburan natal sudah selesai, kami bersiap untuk kembali ke Hogwarts. Kami semua sudah berada di kereta, Cindy hari ini memakai setelan jaket, celana, dan syal yang ia dapat dari Malfoy (yang dipaksa Ginny dan Hermione, Hermione kaget sekali kalau Cindy diberi hadiah oleh Malfoy dia hampir teriak membangunkan Harry dan Ron di kamar sebelah). Tapi sejujurnya Cindy tidak berharap Malfoy melihat tindakan bodohnya ini. Harga dirinya bisa jatuh.

Setelah bercerita dengan Ginny kemarin, Ginny sebenarnya kesal sekali kalau Malfoy benaran naksir Cindy karena dia sudah duluan dendam dengan Malfoy. Tapi Ginny bilang dia berharap setidaknya akhlak Malfoy bisa berubah kalau dekat dengan Cindy.


Sesampainya di Hogwarts, Cindy bersyukur tidak bertemu Malfoy sama sekali, dan hanya bertemu di saat makan malam ketika mereka sudah memakai jubah masing masing. Dan keadaanpun kembali berjalan biasa.

Hari ini adalah hari latihan DA, mereka berempat jalan Bersama menuju ruang kebutuhan. Tapi ditengah jalan Cindy merasa harus ke toilet.

"teman teman kalian duluan saja aku mau ke toilet dulu."

"perlu kutemani Cindy?" tanya Hermione.

"tidak perlu kalian jalan saja duluan."

Cindypun masuk ke toilet yang sepi di lantai tujuh. Setelah menyelesaikan bisnisnya, Cindy mencoba keluar dari bilik toilet. Tapi entah bagaimana bilik itu tidak bisa dibuka.

"Hei apa ada orang diluar? Bantu aku, aku terkunci." Tapi tidak ada balasan apa apa. Cindy mencoba membukanya dengan mantra Alohomora, tapi nihil tetap tidak bisa dibuka. Akhirnya setelah beberapa menit dan dia putus asa, Cindy memutuskan merayap lewat bawah pintu bilik.Ew.

Akhirnya setelah bisa keluar dari bilik, Cindy menuju pintu keluar dan membukannya, lagi lagi tidak bisa dibuka. "Yang benar saja!" Entah sihir apa yang dipakai orang iseng ini sampai Cindy tidak bisa keluar. Dia sekarang menyesal tidak pernah ikut Fred and George kalau sedang berbuat onar, jadi sekarang dia tidak tau mantra konyol apa yang mungkin dipakai orang iseng ini. Akhirnya ia putus asa dan hanya diam saja di toilet itu sendirian. Sampai sekitar setengah jam lebih, Cindy yang sudah putus asa, akhirnya menarik handle pintu itu dan terbuka! Apa apaan ini batinnya.

Cindy pun segera menuju ruang kebutuhan, tapi sesampainya disana ia hanya melihat ruangan kosong, dan kemudian berbalik dan "uhu, apa yang kau lakukan disini, Skylight?" tanya Pansy dengan senyum liciknya. Dan ia segera diseret keruangan Umbridge dan melihat teman temannya disana. Mereka semua sudah di kekang oleh regu Umbridge sialan itu, Pansy bangga bukan main bisa menangkap Cindy.

"Draco.... coba lihat si Skylight ini, benar benar menjelekan pureblood saja, dasar tukang buat onar," sebut Pansy yang berbicara pada Malfoy, wajah Malfoy awalnya kaget sekali melihat Cindy disitu tapi akhirnya dia memalingkan wajah dengan ekspresi agak kesal.

Harry pergi diinterogasi di ruangan Dumbledore, entah apa yang terjadi tapi keesokan harinya Umbridge diangkat menjadi kepala sekolah. Harry agak lelah malam itu. Semua anggota DA dihukum menuliskan kata dengan pena biadab milik Umbridge itu, kecuali teman Cho Chang yang ternyata mengadu pada Umbridge. Untung saja wajahnya jadi penuh jerawat karena sihir Hermione, rasakan!

Rasanya pedih sekali, setelah mereka menyelesaikan hukumannya. Darah dari punggung tangan Cindy belum selesai merembes sampai sekarang. Ia memutuskan pergi ke Hospital Wing meninggalkan teman temannya karena harus mengambil buku disana.

"oh dear, bagaimana tanganmu?" tanya Madam Pomfrey.

"yah seperti ini madam, madam jika kau mau memberhentikanku aku tak masalah." Ucap Cindy lesu.

"apa maksudmu dear?"

"aku sudah buat ulah seperti ini, kau pasti kecewa sekali."

"oh konyol sekali! kalian pantas melakukan hal itu, kodok merah muda itu memang kurang ajar! Sudah kau ambil sari murtlap ini dan beristirahatlah."

Cindy lega sekali Madam Pomfey tidak memecatnya. Dia akhirnya pergi kembali ke asrama dengan perasaan sedikit lebih enak, sampai seseorang menariknya secara tiba tiba.


Chapter 10 is up!
Wah guys! kaget bgt liat ternyata udah hit 1K views sama 100 votes! Makasih banyak ya huhuhu 🥺

Oya! bentar lagi chapter tahun kelima mau selesai nih, tapi tenang kita ttp lanjut sampe tahun ketujuh 🙊 Menurut kalian aku nambah POV ga ya? kaya Cindy's POV ato Draco's POV ato tetep kayak gini aja? hehe galau ges....

Anyway! Thank You for Your Support! xoxo.

COMETHRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang