[7]

2.2K 305 27
                                    

Ini banyak percakapannya 😁

Cindy masuk ke common room dengan agak tergesa-gesa. Ron dan Harry juga tampak kaget melihat Cindy yang baru saja masuk ke common room, mereka kira Cindy akan berada di Hospital Wing. Ia langsung naik ke kamar perempuan untuk mencari Hermione. Sedangkan Hermione baru saja mengganti pakaiannya.

"Cindy! Thank you so much!" sapa Hermione sumringah.

"Mione kau harus tanggung jawab!"

"Ha kenapa?"

"Malfoy minta bayaran kau tau! dia minta aku temani ke Hogsmeade minggu depan!"

"Pft! sudah kubilang kan dia suka padamu."

"Ah kau menyebalkan! Lalu bagaimana aku menyelinap dari Harry dan Ron lagi?"

"Oh iya juga."

[] [] [] [] []

Selama beberapa hari Cindy merasa tak tenang, apalagi jika ia harus satu kelas dengan Slytherin. Cindy akan berusaha semampunya tak terlihat dan tak melihat Malfoy. Ia tak cukup penasaran bagaimana wajah menyebalkannya kalau melihat Cindy.

"Tak sabar kita akan ke Hogsmeade lagi," ujar Harry mengawali pembicaraan saat makan siang.

"Kita berempat harus ke Three Broomsticks!" balas Ron.

"Bertiga," kata Hermione.

Ron dan Harry kebingungan, sedangkan Cindy yang sedang salah tingkah tiba tiba di datangi anak tahun 1 sambil memberikan surat yang berisi:

Weasley dan Potter membicarakan Hogsmeade eh? Ingat utangmu, besok di dekat gerbang Hogwarts!

'sial jelas itu Malfoy' batin Cindy dan langsung meremas surat itu.

"Kau tak ikut Cindy?" tanya Harry

"Eh? ikut tapi ada bibiku yang berkunjung," kata Cindy asal.

"Bibi? bukanya pamanmu tidak menikah?"

"Ini bibi yang lain. Ia tinggal di Amerika dan datang," bohong.bohong.bohong.

"Ah baiklah."

Di akhir minggu, saat hari kunjungan Hogsmeade datang, Harry, Cindy, Ron dan Hermione sudah berjalan menuju Hogsmeade.

"Guys, aku akan berpisah disini. Kita bertemu lagi saat pulang ok?" tanya Cindy.

"Baiklah, have fun!" ujar Ron polos. Have fun dari mananya Ronald!

Setelah menunggu beberapa menit, pria bersurai platina itu datang dengan pakaian serba hitam yang sangat rapih, dengan syal warna hijau botolnya, dasar Slytherin!

"Kau mau datang ke pesta atau bagaimana sih?" tanya Cindy yang memperhatikan pakaian Malfoy.

"Ini pakaian biasaku Skylight. Ayo!"
"Kita kemana? Jangan ke Three Broomstick temanku disana!" kata Cindy yang jalan disebelah Malfoy.

"Madam Padifoot kalau begitu."

Ketika mereka sampai di Madam Padifoot, Cindy bernapas lega karena tempat itu tak seramai Three broomsticks yang penuh anak hogwarts. Bisa kacau kalau ada yang tau Skylight pergi dengan Malfoy.
"Kau minum apa?" tanya Malfoy di depan kasir.

"hm? Coklat hangat saja."

"Tolong coklat hangat dan kopi satu" pesan Malfoy ke Madam Padifoot.

"Ah pasangan muda, memilih kencan disini ya?" kata madam Padifoot, Malfoy yang santai saja sedang membuka dompetnya, sedangkan Cindy mendelik kaget. EWH!

"Berapa?"

"Masing-masingnya 5 sickle" Cindy pun membuka dompetnya dan mengeluarkan koin sampai Malfoy berkata, "Kau meremehkanku Skylight?" tanyanya sambil menaikan alis.

Lalu Cindy menutup dompetnya dan menyeringai. "Oke kalau begitu. Aku mau pai itu," kata Cindy menunjuk pai apel yang hangat.

Malfoy pun terkekeh, "Painya dua."

Mereka memilih duduk di dekat jendela yang mengarah ke jalan kecil sehingga sedikit kemungkinan anak Hogwarts bisa melihat mereka.

"Jadi apa katamu pada gengmu itu bisa sampai sini?" tanya Malfoy sambil meletakan pesanan mereka.
"Kubilang bibiku ada yang berkunjung, kau?"

"Tinggal meminta mereka meninggalkanku saja!"

"Sombong sekali."

"Jadi apa yang kau sukai selain coklat dan pai apel?"

"Seriously Malfoy? kau tanyakan itu padaku?"

"Well kau tidak berharap kita disini hanya minum dengan diam kan?"

"Huh, baiklah jadi kenapa pula kau minta aku temani hari ini?"

"Aku butuh teman."

"Temanmu banyak Malfoy," dan tidak ditanggapi Malfoy.

"Kau sedang tidak mengajakku kencan secara tersiratkan?"

"Maybe?" jawab Malfoy santai sedangkan Cindy sudah merah padam mau muntah.

"Ck! anak-anak lain perlu usaha berat mengajakku kencan tahu."

"Well, I am a Malfoy."

Mereka menghabiskan waktu dengan membicarakan hal hal tidak penting, lebih kepada berdebat sebenarnya.
Sampai akhir waktu berkunjung di Hogsmead hampir selesai.

"Sial kenapa makin dingin" umpat Cindy yang sedang berberes barangnya.

"Kau itu sudah tau musim dingin, tidak pakai pakaian hangat."

"Berisik deh!"

Setelah itu Malfoy melepaskan syalnya dan mengalungkannya ke leher Cindy.

Cindy hanya bisa mematung berhadapan dengan tingkah Malfoy. setelah memasangkannya, Malfoy menatap Cindy dan tiba tiba, mendekatkan wajahnya sampai Cindy merasakan sesuatu yang hangat di bibirnya. Malfoy menciumnya! Sekali lagi Malfoy menciumnya!

Cindy masih mematung sambil membelalak, tidak tau merespon apa, sampai Malfoy melepas tempelan bibir mereka.

"Thank you." ucap Malfoy, Cindy yang seketika seperti arwahnya kembali masuk langsung menghindari Malfoy dengan menatap pintu keluar. Tapi saat itu dia bisa melihat Neville juga yang diam mematung melihat Malfoy dan Cindy.

"Neville!" seru Cindy mengejar Neville.

Diperjalanan Cindy memohon mohon kepada Neville untuk tidak membeberkan apa yang dia lihat, dan menjelaskan itu hanya kecelakaan. Sampai mereka bertemu dengan teman teman Cindy.

"Cindy! Neville?" seru Ron.

"OH RON!" jerit Cindy kaget.

"Kalian kenapa bisa bersama?" tanya Harry

"Tadi bertemu di jalan, iyakan Neville?" tanya Cindy menatap Neville memelas, dan Neville hanya bisa mengangguk karena masih syok berat.

"Cindy? Sepertinya tadi kau tidak pakai syal?" tanya Hermione yang baru sadar.

"Oh Mione! Ini dari bibiku! dia bilang udaranya dingin, iyakan? ayo kita segera kembali," ajak Cindy cepat cepat.

Chapter 7 is up!
Sorry gaes baru up sekarang, aku masuk kuliah tryt tugasnya akhlakless :). Thank You for your support! xoxo!

COMETHRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang