[9]

2K 290 20
                                    

Christmas is coming! 

Walaupun kejadian mengerikan terjadi, Rumah Grimmauld Place ini tetap meriah. Mereka mendekorasi rumahnya dengan nuansa natal, kelihatannya jadi nampak lebih baik dari terakhir kali Cindy menginap disini. Mereka merayakan natal dengan makan makanan enak dari Molly Weasley. Sirius Black wajahnya pun jadi lebih ceria dengan perayaan ini. Molly Weasley juga membagikan hadiah natalnya kepada mereka semua yang pastinya hasil rajutan tangannya.

"Woah Mrs.Weasley, ini Cardigan! Thank you so much," seru Cindy saat membuka hadiahnya.

"Sesuai keinginanmu kan dear," jawab Mrs. Weasley

"Okay guys, banyak hadiah menunggu di di pohon depan sana," kata George memandang ruang tamu yang ada pohon natal yang kami hias kemarin. Kamipun langsung menyerbu ruang tamu.

"Sudah kami pisahkan hadiah milikmu Cindy, banyak sekali dari fansmu," kata Fred menunjuk tumpukan kado kado. Cindy pun hanya terkekeh malu. Cindy membuka hadiah pertama dari pamannya, yaitu sepatu baru yang pernah mereka lihat saat jalan – jalan di dunia muggle, Harry memberikannya beanie hangat, Hermione memberikan buku mantra untuk Healer, Ron memberikannya sekotak penuh permen dan coklat, kembar Weasley memberikan produk mereka dan mengatakan kalau itu hadiah terbaik dari penggemar yang pernah ada.

"Cindy, sepertinya ada kadomu yang terlewat," kata Ginny sambil memberikan bungkusan kotak hitam.

"oh Thanks Ginny." Balasnya sambil membuka bungkusan itu. Tenyata isinya ada sepotong syal berwarna hitam dengan garis emas di ujungnya. Karena penasaran dari siapa, ia pun membuka surat dibawahnya.

Dear, Cindy Skylight

Syal untukmu agar kau tak meminjam syal orang lagi, Merry Christmas.

Draco.

Cindy yang kaget membaca pengirimnya langsung buru buru menutup hadiahnya itu. "dari siapa?" tanya Harry.

"Fans."


Setelah acara membuka kado selesai, Cindy masuk kedalam kamar dan membuka hadiah syalnya itu. Masih heran dengan Malfoy yang memberikannya. Apa iya dia beneran yang ngasih? Mereka tidak sedekat itu!

"itu dari Malfoy ya?!" kata seseorang dari pintu kamar, Cindy terlonjak kaget.

"Ginny!"

"hehehe, aku tau Cindy. Apalagi yang terjadi di Hogsmeade kemarin, aku menontonnya dari awal sampai akhir." kata Ginny jahil.

"astaga..." jawab Cindy pucat.

"Jangan khawatir, aku tidak akan menyebarkannya, Neville juga aku sudah mengancamnya."

"oh Thanks Ginny."

"Jadi, ceritakan padaku soal si Malfoy itu," tanya Ginny gemas.

Chapter 9 is up!

Hei guys, kalian pada punya TikTok ga? disana lagi heboh Dracotok kan, dan banyak yang jadi ngefans sama Draco. Semoga mereka beneran jadi potterhead yang tau Harry Potter sepenuhnya deh, bukan cuma ikut trend Draco aja, soalnya Wizarding World itu keren banget dan ga pernah mati! 🥺🥺 pokoknya ga nyesel deh masuk ke Wizarding World, so wdyt guys?

Thank you for your support ya! kalian kalo mau ramein commentnya boleh loh, aku pengen liat banget comment comment kalian yang lucu lucu gtu hehehe, xoxo

COMETHRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang