[8]

2K 274 7
                                    


"jadi itu syal dari bibimu yang mana cindy?" tanya Mione ketika sampai di kamar. Untung saja kamar itu kosong hanya terisi mereka berdua. Langsung Cindy merebahkan dirinya di kasur, jiwanya terasa sudah hilang.

"jantungmu bisa copot Mione kalau tau."

"Malfoy hm?" dan Cindy mengangguk.

"Kan sudah kubilang dia suka padamu!"

"ah bisa gila aku!" seru Cindy sambil berguling di kasur.

"tumben sekali kau sampai begini, biasanya kau biasa saja didekati cowok"

"Mione, kau sudah pernah ciuman?"

"hm entahlah, aku hanya pernah dekat dengan Viktor, dia hanya mengecup pipiku. OH WAIT-" kata hermione yang baru sadar pertanyaan Cindy.

"jangan bilang kau ciuman dengan Malfoy?!" dan Cindy hanya menutup wajahnya dengan bantal.

"Gila! Bagaimana bisa, Cindy kau!"

"dia yang menciumku tau"

"itu bukan ciuman pertamamu kan? Maksudmu saat kau dengan Oliver Wood?"

"MIONE?! kenapa kau jadi bahas yang lain aish! tapi aku benar benar blank saat itu, jiwaku seperti keluar tadi, AKH BISANYA KAU MALFOY!"

"pft! Jangan bilang kau menyukainya balik,"

"Tidak! Tidak akan!"

Setelah kejadian Hogsmeade itu, Malfoy tidak aneh aneh di depan Cindy. Jadi Cindy meyakinkan dirinya kalau dia hanya iseng. Cindy sudah menyiapkan diri kalau kalau Malfoy menyebar rumor rumor aneh tentang dirinya, tapi untungnya tidak ada. Neville juga sama bungkamnya, dia tidak bilang apa – apa, jadi Harry dan Ron jelas tidak tau hal itu.

Kegiatan DA juga sama amannya, sampai sekarang mereka masih bisa latihan dengan nyaman. Namun hari ini adalah hari terakhir latihan, sebelum libur natal. Hermione menarik Cindy dan Ron pergi duluan, dan meninggalkan Harry sendirian yang sudah daritadi hanya memandangi Cho. "ayo kita beri mereka waktu!" dan mereka bertiga pergi ke common room.

Selang beberapa waktu, Harry kembali dengan muka konyolnya. Menceritakan pertemuannya dengan Cho dan ternyata mereka sampai ciuman (Hermione melirik Cindy saat Harry bilang ini) sepertinya mereka sudah pacaran.

Pada esok harinya, Cindy dan Hermione diberitahu kalau Harry dan keluarga Weasley sudah pulang duluan, karena Arthur Weasley sakit. Merekapun akan menyusul setelah makan siang. Cindy pun membereskan barang barangnya, sampai menemukan syal Malfoy yang sudah ia cuci.

"kau belum mengembalikannya?" tanya Hermione melihat Cindy

"kami ga pernah ngobrol lagi setelah itu." Jawab Cindy yang dibalas senyuman aneh Hermione.

Akhirnya Cindy memutuskan mengembalikan syal itu lewat burung hantu saja, karena tak mungkin ia mengembalikannya langsung, mukanya belum siap bertemu Malfoy lagi. Cindy membungkusnya dan memberi Malfoy sekotak permen coklat yang masih Cindy punya, dan menuliskan surat singkat.

Terima kasih untuk syalnya, ini ku kembalikan sudah ku cuci. Selamat Natal...

Sesampainya mereka berdua di Grimmauld Place, mereka melihat Mr. Weasley yang dipenuhi luka luka. Katanya dia di serang ular milik Voldemort ketika berjaga sesuatu yang tak tau apa. Mereka mengetahui hal ini dari mimpi Harry. Tapi berbeda dengan Harry yang nampaknya sangat bersalah akan kejadian ini.

Chapter 8 is up!

maaf banget guys, minggu lalu kelupaan update :( maaf lagi ya...

Ini part barunya, semoga kalian suka, Thank you for your support!

COMETHRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang