[31]

451 55 0
                                    


[31]

Cindy membuka matanya agak keliyengan. Setelah sadar dimana dia berada, refleksnya mulai bekerja sampai membuatnya langsung berdiri mendadak. Cepat-cepat dia keluar dari Hospital Wing. Ia berlari turun dan menuju aula besar.

Aneh sekali, suasanya sangat dingin gelap. Orang-orang kemudian keluar dari Aula besar dengan wajah murung.

"Ada apa? Ada apa?" tanya Cindy kepada orang-orang yang baru keluar. Kemudian ia memutuskan masuk kedalam dan melihat sesuatu yang ia tidak pernah bayangkan.

"Oh tidak," satu-satunya kalimat yang bisa dia ucapkan ketika melihat tubuh Dumbledore terbaring kaku tidak bernyawa.

"Ginny, kau tau dimana Harry?" tanyanya ketika bertemu dengan Ginny yang baru saja mau keluar dari Aula.

"Aku rasa dia pergi ke Menara Astronomi bersama Ron dan Mione," jawab Ginny lesu.

"Thanks."

----

Tidak mungkin Draco benar-benar melakukannya kan? Pikiran itu berputar-putar terus di kepala Cindy sambil ia berlari menaiki tangga ke Menara Astronomi. Ketika ia sudah sampai di depan pintu, ia membukanya keras-keras.

"Cindy? Dari mana saja kau?" tanya Ron.

"Apakah dia Harry? Yang melakukannya? Draco?" tanya Cindy kepada Harry menghiraukan pertanyaan Ron.

"No, Snape, selalu Snape. Tapi Draco ada disana."

Cindy kemudian jatuh terduduk di dekat pintu. Ron kemudian segera mendekati dan memeluknya.

"I am sorry Harry. Aku harusnya bisa menahannya."

"It's okay Cindy, apa yang terjadi padamu sebenarnya?"

"Dia memantraiku sebelum aku bisa keluar dari Hospital Wing. Ck! Harusnya aku dulu yang memantrainya dulu," Harry, Mione, dan Ron terkekeh mendengar Cindy yang kesal.

"Boys suck. Ada apa denganku? Aku biasanya adalah wanita hebat dan kuat. Laki-laki bukan masalah!" omel Cindy berlanjut. 3 temannya makin tertawa mendengarnya.

"Thank God, kewarasanmu sudah kembali," sajut Ron. 

"Anyway, apa rencamu selanjutnya Harry? Sepertinya aku sudah banyak melewatkannya."

"Ini Horcrux Voldemort tapi horcrux ini palsu, jadi kurasa aku harus mencari yang asli?" jawab Harry tak yakin.

"And we will help you."

---

Chapter 32 is up!

Very short chapter to end year 6! See you in year 7! 

Notes from byme___

Hi guys! rencananya besok atau tanggal 31 aku mau upload chapter tahun ke 7, ngepasin tahun baru gitchuu. Tapi sebelumnya aku bakal edit chapter-chapter sebelum ini, karena aku sadar ada informasi yang ga selaras, jadi be ready sama notif updatean chapter yang lama-lama ya! 

Thank you for your support! and Happy D+4 Christmas for you who celebrate it! XOXO...


COMETHRUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang