Red Hair Girl 2

1.4K 265 52
                                    

Chapter 3

"Hey kau, PEREMPUAN BERAMBUT MERAH!"

Merasa ada orang aneh yang sedang mencoba mendapatkan perhatiannya, Sooyoung membalikan tubuhnya ke belakang pada lelaki yang baru saja berteriak. "Kau mencoba memanggilku yah?"

Taehyung memicingkan kedua matanya tajam dan tersenyum pongah. "Memangnya menurutmu disini ada lagi perempuan yang berambut merah terang selain dirimu?"

Sooyoung benar-benar menatap ke sekelilingnya seolah ia sedang mencari orang lain yang kemungkinan memiliki rambut merah selain dirinya. Tapi memang nihil! Hanya dia dan memang dia orang yang sedang dipandang tajam oleh lelaki tampan yang sekarang sedang membenarkan letak kacamatanya itu pada hidung bangirnya.

Taehyung sendiri semakin memicingkan kedua matanya, menatap penuh intimidasi pada sosok perempuan aneh berambut merah panjang yang semakin dekat menghampirinya.

Tapi tunggu!

Setelah Taehyung membenarkan letak kacamatanyayang sebenarnya sudah benar sambil berpikir, sepertinya ia pernah melihat sosok perempuan berambut merah ini. Tapi sekiranya dimana ia pernah melihatnya yah? Otak jeniusnya harus bisa digunakan sempurna pada saat-saat seperti ini.

"Kau benar-benar sedang memanggilku yah?" Sooyoung masih saja bertanya untuk memastikan.

Taehyung sekali lagi harus berpikir dan memaksa kejeniusan otaknya yang sayangnya sedang mengalami sedikit kesalahan karena rupanya salah satu kelemahannya adalah menghafal bentuk wajah orang. Astaga... Warna merah terang dari rambut itu! Sungguh, Taehyung sudah pernah melihat itu! Wajahnya juga terasa famiiar dan...

Sooyoung sekarang ikutan memicingkan matanya, membalas tatapan tajam lelaki yang tidak dikenalnya dan ia rasa baru ditemuinya ini. "Kau sedang mengamatiku? Atau kau memang sedang membuntutiku? Mencoba menguntitku yah?!"

Taehyung belum marah walau si perempuan berambut merah ini baru saja menuduhnya. Ia hanya mengangkat sebelah alisnya, masih mengamati wajah yang sepertinya sudah pernah ia lihat sebelumnya. Televisi kah? Internet kah? Saat di America kah? Teman lamanya yang sudah lama tidak ia temuikah? Tapi temannya hanya Park Jimin! Dan.... Ah benar! Park Jimin! Proyek besarnya! Proyek pernikahannya!

Little Mermaid!

Tapi kenapa perempuan ini bisa sampai ada didekat kantin Universitas tempatnya mengajar? Park Jimin tidak memberitahu kejelasan tentang dirinyakan? Otomatis si bodoh Jimin juga tidak memberitahukan kepada setiap peserta calon istrinya kalau Taehyung adalah salah satu dosen yang mengajar di Universitas inikan? Lalu kenapa prempuan berambut merah ini ada disini? Jangan-jangan....

Taehyung melebarkan kedua matanya, kemudian secara tiba-tiba, ia lebih memilih untuk membungkukan tubuhnya sambil berkata, "Maaf, aku salah orang." Lalu Taehyung membalikan tubuhnya dan pergi menjauh dari Sooyoung.

"Ada apa dengannya? Padahal dia tampan! Ckckckckc..." Sooyoung menggeleng-gelengkan kepalanya sambil melihat punggung Taehyung dengan tatapan penuh prihatin, "Kasihan dia! Dia tampan dan terlihat masih muda. Dunia memang terlalu kejam. Itulah salah satu alasan agar aku terus menikmati hidupku. Aku tidak ingin berakhir menjadi orang aneh seperti itu. Sungguh kasihan...." Setelahnya, Sooyoung ikut berbalik dan melanjutkan langkahnya untuk menuju kantin kampusnya.

Sedang Taehyung, ia lebih memilih untuk terus berjalan bahkan ia mempercepat laju berjalannya. Ia tidak ingin perempuan itu sampai mengikutinya atau memanggilnya. Satu-satunya keinginannya saat ini adalah menelepon si bodoh Jimin dan bertanya lebih banyak tentang kualifikasi yang seharusnya dimasuki Jimin pada iklan proyek menikahnya. Dan tentu saja, Taehyung juga harus segera mendiskualifikasi perempuan berambut merah itu. Jika sampai ada berita yang menyebar kalau dosen sepertinya memiliki satu proyek yang terdengar agak konyol itu, maka habislah reputasi yang baru Taehyung bangun sekitar tiga minggu ini.

The Married ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang