Chapter 5
Sooyoung tersenyum sumringah sambil mendekati Jimin yang seketika bertubuh kaku, "Park Jimin! Kau betulan Park Jimin kan?"
Walau sekaku patung es, Jimin mencoba menarik kedua sudut bibirnya yang sulit. Dia berharap dia bisa hilang atau mengubah jati dirinya dan mengatakan kalau dia bukan Park Jimin, dia adalah Lee Min Ho atau Kim Soo Hyun saja yang sekarang sedang melejit berkat aktingnya yang apik bermain dalam drama it's okay to not be okay. Park Jimin fokuslah! Kenapa sekarang dia memikirkan drama yang sedang digemari istrinya itu sih? Otak sialan memang!
Jimin masih tersenyum yang terlihat buruk dimata Sooyoung. Tipe senyuman paksaan seperti seorang psychopath yang ketahuan psycho dan sedang menutupi jati dirinya yang jahat. Sooyoung bahkan menghentikan kakinya yang awalnya melangkah mendekati Jimin, ia lebih memilih mudur. Jimin kemudian mengangkat satu tangannya yang juga kaku seperti pajangan kucing bewarna gold selamat datang yang biasanya ada didepan toko-toko china, "Hay..."
"Astaga... Kebetulan sekali aku bisa bertemu denganmu saat ini. Padahal semalam aku baru saja menelepon istrimu untuk menanyakan soal proyek meni..." Sooyoung menjeda kalimatnya dan berpikir ulang sejenak. Penjedaan yang dilakukan Sooyoung pun membuat dua orang lainnya yang berada dalam satu ruangan itu ikut diam dan saling berpikir dalam otaknya masing-masing.
Taehyung sudah mengepalkan kedua tangannya dan bersiap memukul Jimin sesaat setelah anak muridnya itu keluar dari ruangannya ini nanti. Sedang Park Jimin, tidak perlu ditanyakan lagi karena dia sedang berusaha mencari cara terlicik agar bisa keluar dari ruangan Taehyung saat ini juga. Karena dia tidak bisa menghilang, mungkinkah Jimin melompat keluar saja dari jendela ruang kerjanya Taehyung yang berada dilantai lima ini? Tidak-tidak! Jimin bisa saja punya cacat dikakinya kemudian diceraikan karena istrinya tidak mau memiliki dan mengurusi suami yang cacat. Seulgi bisa jadi janda kembang yang diincar banyak lelaki kalau-kalau sampai itu semua bisa terjadi. Enak saja! Diakan baru menikah dengan Kang Seulgi enam bulan yang lalu, masih terasa hangat dan sedang mesra-mesranya, jadi meloncat bukanlah ide yang cukup bagus.
Dan bagai mendapatkan dewi keberuntungan, ponsel disaku celana Jimin bergetar dan berdering kemudian dengan gerakan cepat dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, ia segera angkat saja dan beribicara dengan kencang, "Iya sayangku... APA? BAIKLAH BAIKLAH! AKU AKAN SEGERA KE SANA." Jimin menutup ponselnya. Setelahnya ia menatap Taehyung sambil berbicara dengan satu kali tarikan nafas, "Seulgi bilang ia terjatuh, jadi aku harus segera pulang dan membawanya ke dokter. Sampai jumpa lagi Taehyung." Jimin membungkukan kepalanya dan bergegas pergi keluar. Ia bahkan menutup pintu dengan sedikit keras hingga bunyi pintu itu terdengar tidak seperti biasanya.
Taehyung hanya bisa memejamkan kedua matanya sambil memijat pelipisnya yang berdenyut untuk beberapa detik. Kemudian saat ia membuka kedua matanya itu, ia segera diperlihatkan dengan masalah besar yang ia pikir hanyalah mimpi ternyata bukan karena Sooyoung sudah memandanginya sambil bersidekap dada saat ini.
"Jadi..." Sooyoung memiringkan kepalanya. Ya ampun anak itu dramatis sekali! Lalu dia melanjutkan, "Bapak saling kenal dengan Jimin? Jimin suaminya Kang Seulgi yang barusan itu? Yang berkata mengenai suatu proyek!" Sooyoung tersenyum lebar yang rasanya mampu membuat jiwa Taehyung terancam mati.
Mencoba tetap menunjukan poker face nya, Taehyung menjawab dengan bertanya santai, "Bagaimana bisa kau mengenalnya?"
Sooyoung mengeratkan kedua lengannya yang sedang bersidekap didadanya itu hingga dari tempat duduknya, Taehyung bisa melihat payudara Sooyoung yang menyembul, terangkat ke atas oleh gerakannya itu. "Tentu saja aku mengenalnya. Aku kan salah satu bridesmaid istrinya saat acara pernikahannya diadakan sekitar enam bulan yang lalu. Dengan kata lain, aku ini sahabat istrinya. Tentu saja aku mengenal suami dari sahabatku itu. Jadi..." Sooyoung kembali tersenyum misterius yang membuat jantung Taehyung berdebar takut saat ia menjedanya kemudian melanjutkan, "Jadi apa lelaki yang diiklankan oleh Jimin, yang mencari seorang istri itu adalah Bapak? Dosen Kim Taehyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Married Project
FanfictionKim Taehyung, usia 37 tahun lebih satu minggu. Kaku, Tidak mudah bergaul, Sulit mengungkapkan perasaannya dan tidak suka dunia luar. Kelebihannya adalah otak yang pintar dan wajah yang luar biasa tampan. Untuk urusan percintaan, beri dia nilai nol b...