Error Brain

1.1K 220 33
                                    

Chapter 11

Sebuah pengetahuan umum bagi kita semua bahwa tidur baik untuk otak kita dan Einstein melakukan saran ini dengan lebih serius daripada kebanyakan orang. Karena Taehyung pernah membaca sebuah artikel yang isinya mengatakan kalau Einstein bahkan biasanya menghabiskan waktu tidurnya lebih dari 10 jam dan tidak memakai kaos kakinya. Tetapi, bisakah kita menjadikan kebiasaannya ini sebagai cara untuk menjadi lebih cerdas? Taehyung masih enggan untuk mencoba menerapkan kebaiasaan itu karena, hey... Jadwal terbaru yang baru saja ia rampungkan dan coba terapkan sejak dua hari lalu bahkan membuat jadwal tidurnya berkurang sekitar satu jam. Sekarang Taehyung hanya memiliki waktu tidur selama tujuh jam, lebih sedikit dibandingkan dengan waktu tidurnya dua hari yang lalu dengan jadwal yang belum sempat ia rombak.

Jadi permasalahan yang sedikit mengganggu otaknya siang ini hanyalah karena ia belum terbiasa dengan jatah jadwal tidur malamnya kan? Karena sekarang rasanya emosi Taehyung menjadi tidak begitu stabil bahkan ingin meluap-luap sekarang juga. Sekarang, didepan seluruh muridnya ketika ia mengajar di depan kelas ini. Apalagi saat kedua matanya tanpa sengaja selalu saja berpapasan dengan salah satu muridnya yang sepertinya terlihat gelisah dikelasnya ini dan selalu saja melirik ke arah jam tangannya itu. Memangnya apa sih yang lebih penting dari mata kuliahnya yang dulu pernah anak itu kejar-kejar hingga memohon padanya agar bisa kembali masuk ke kelas ini sampai si anak bengal itu, Park Sooyoung itu selalu saja terciduk sedang menggigiti kuku-kuku jemarinya sambil kelihatan sekali tidak berfokus pada Taehyung dan sebentar-sebentar melihat ke arah jam tangannya?

Apa yang lebih penting dari dirinya ini?

Membuat Taehyung kesal saja!

Apa sih yang sedang dipikirkan oleh anak itu sampai-sampai ia tidak menghiraukan dosennya sendiri? Cih... Ingin sekali rasanya Taehyung membentak anak itu dan langsung menegurnya. Tapi sayangnya ia masih harus menahannya mungkin sampai sekitar empat puluh lima menit kedepan. Taehyung juga masih ingin menyelesaikan dan menjelaskan seluruh materi ajarnya yang memang sudah ia siapkan semalam. Jadi, Kim Taehyung mari kita bersabar sebelum nantinya menegur si bengal itu!

Taehyung memperlihatkan senyuman manisnya yang tulus dihadapan seluruh muridnya sesaat setelah ia menyudahi acara mengajarnya yang menurut hampir seluruh mahasiswa yang selalu hadir dikelasnya itu sangatlah menyenangkan. Tentu saja menyenangkan! Apalagi untuk seluruh murid perempuan. Melihat wajah dosen Kim saja menurut mereka itu sudah menyejukan hati, apalagi saat mendengar suaranya ketika ia memulai mengajar. Wah... Yerim bahkan pernah bersumpah kalau ia rela jika harus tujuh hari tujuh malam dipaksa belajar asalkan dosen yang mengajarnya itu adalah si dosen tampan berbokong seksi, dosen impian seluruh gadis sekampus, dosen Kim Taehyung.

"Park Sooyoung!"

Sooyoung mengangkat kepalanya dan segera memusatkan seluruh atensinya pada dosennya yang baru saja memanggilnya itu. Ia tersenyum dan tidak lagi berkutik pada ponsel yang sebenarnya ia ingin gunakan dan kembali meletakannya didalam tasnya, "Iya dosen Kim?!"

Taehyung berkedip normal dan memasang wajah poker face nya sambil membalas tatapan mata Sooyoung yang biasanya berbinar namun kali ini terlihat... Hem.... Bagaimana yah menjelaskannya? Anak itu tersenyum, tapi terasa palsu, tidak tulus dan penuh kepura-puraan. Tatapan mata itu berbinar, tapi hanya dibuat-buat, terlalu bersandiwara. "Bisa kita bicara sebentar."

"Kita akan bicara dimana Pak Kim?"

Taehyung melirik Yerim yang tangannya masih menempel dilengan Sooyoung sejenak kemudian ia kembali memerhatikan wajah Sooyoung. Sejak awal ia mengajar tadi, Taehyung memang tidak sengaja beberapa kali melihat ke arahnya yang sedang terlihat gelisah dan terus saja melirik jam tangannya, tapi ia tidak terlalu memerhatikan penampilan anak itu tadi. Ternyata setelah lebih dekat, Taehyung baru sadar kalau hari ini Sooyoung tampak lebih berbeda. Ia terlihat cantik, seperti biasanya. Tapi ada yang berbeda dari wajah anak itu! Sooyoung memakai riasan lebih. Ada warna baru dari bibirnya yang biasanya Taehyung lihat selalu bewarna merona alami. Ada garis yang seolah-olah sengaja dibuat agar mempertegas tajam kedua mata Sooyoung. Bulu matanya pun terlihat lebih panjang dan lebih lentik dari biasanya. Rambutnya juga lebih bergelombang dan terlihat sangat menarik seperti sedang menggambarkan kalau Sooyoung adalah wanita dewasa yang elegan, sangat berkebalikan dari kenyataan yang ada! Kemudian pakaiannya. Pakaian yang dipakai anak itu agaknya kurang pantas untuk digunakan di kampus. Sebenarnya bukan karena telihat terlalu terbuka atau tidak bagus terlihat saat membungkus tubuh Sooyoung, tapi karena pakaian itu adalah sepotong dress yang akan lebih cocok dipakai kalau kalian sedang hadir pada acara pesta. Kenapa Sooyoung berpenampilan seperti ini?

The Married ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang