problem

1.1K 185 71
                                    


AUTHOR POV.

.

Saat ini, tak henti-hentinya Dahyun menggigit bibir bawahnya tanda ia gelisah, bahkan tanpa sadar bibir nya mengeluarkan cairan kental berwarna merah saking kuatnya ia menekan gigi pada bibirnya.

Bukan tanpa alasan, hal yang mendasari hal ini karena sekarang ia sedang berada dalam mobil yang dikemudi oleh Dokyeom, disebelahnya, tak lain dan tak bukan adalah pria yang secara hukum kini sudah menjadi suaminya, Jeon Wonwoo.

Seraya menatap ke arah jalanan, Dahyun terus memikirkan bagaimana reaksi keluarga Wonwoo mengetahui semua ini . Walaupun Wonwoo terus bilang kalau semua akan baik-baik saja tetap saja, semua ini seakan diluar nalar bukan.

Saat merasakan sebelah tangannya di genggam , Dahyun terlonjak kaget dan reflek menoleh.

"Masih gelisah eoh? Bukankah sudah kubilang semua akan baik-baik saja" tutur Wonwoo seakan tau isi pikiran Dahyun.

"Wonwoo kurasa kita akan dapat masalah besar setelah ini"

Tanpa aba-aba Wonwoo menarik kedua rahang Dahyun dan menghisap darah yang keluar dari bibir bawah wanita itu, bahkan Dokyeom yang fokus menyetir sampai terganggu karena gerungan samar Dahyun dan alhasil dia melihat pemandangan kurang mengenakkan dari kaca mobilnya.

Dahyun segera menginjak kuat kaki Wonwoo agar pria itu sadar kalau saat ini ada Dokyeom di depan mereka.

Alhasil Wonwoo melepaskan tautan bibirnya dan kembali mengelus pelan tangan Dahyun di genggamannya, "kau percaya padaku kan?"

Dan Dahyun? Ia tidak bisa bilang tidak jika itu untuk Wonwoo.

.

.

.

"JEON WONWOO BERHENTI BICARA OMONG KOSONG!"

Suara itu menggema begitu saja di Ruang tengah tempat kediaman keluarga Jeon , sang kepala keluarga , Jeon Jang Hyuk tidak dapat mempercayai semua hal yang keluar dari mulut putra sulungnya itu.

Ibu dan Ayah nya Wonwoo begitu senang begitu melihat Wonwoo akhirnya kembali , tapi putra mereka malah langsung bicara tentang ia sudah menikah dengan Dahyun yang tak lain dan tak bukan adalah saudari kembar Dahye yang selama awal pernikahan menggantikan Dahye.

"Aku tidak bicara omong kosong Appa, percayalah akupun sebenarnya baru tau," Wonwoo langsung merangkul pinggang Dahyun ,"..aku mencintainya, bukan Dahye"

Ibu Wonwoo bahkan meremas ujung dress nya saking tak percaya dengan ucapan putranya yang seakan di luar nalar.

"Pak Do, kau hampiri Dahye di tempat kerjanya" titah Nyonya Besar Jeon.

Dahyun mencoba melepas tangan Wonwoo dari pinggangnya, namun pria itu malah makin merapatkan tubuh mereka.

"Hubungi juga keluarga Kim" dan setelah itu, Jang Hyuk langsung menghempaskan kasar tubuhnya sendiri ke sofa . Menatap kearah 2 insan yang masih tetap pada posisinya.

Sedangkan Dahyun benar-benar menyesali semua ini, ya keegoisannya hanya bertahan sebentar karena nyatanya semua asumsi keluarga Wonwoo jika mengetahui tentang dirinya sangatlah akurat.

Ya, orangtua mana yang tidak terkejut mengetahui kalau istri putra mereka selama ini digantikan oleh saudari kembar yang sangat mirip.

Tak lama setelah itu, seorang pria yang baru masuk dengan memainkan kunci mobilnya langsung terbelalak kaget saat melihat kakak kandungnya yang ada di ruang tengah.

Ia tersenyum lalu, berjalan cepat untuk memastikan kalau yang dilihatnya adalah Wonwoo, ia sangat lega mengetahui akhirnya Wonwoo kembali juga setelah hilang cukup lama . Namun ia menyadari kalau Wonwoo saat ini sedang merangkul seorang perempuan yang Jungkook ketahui sebagai Dahye. Padahal Jungkook yakin ia tadi baru saja mengantar obat-obatan Dahye yang tertinggal ke Butik tempat kerja Dahye.

I'm Not Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang