hurt(2)

1K 196 51
                                    

AUTHOR POV.

.

Bunyi suara langkah kaki dari tangga sontak membuyarkan adu mata yang sedari tadi berjalan diantara dua kakak beradik yang sama-sama memiliki marga Jeon ini.

Sang kepala pelayan sekaligus ahjumma yang mengasuh Wonwoo dan Jungkook dari kecil membawakan nampan besar berisi 2 piring makanan dan 2 gelas air putih.

"Ahjumma bawakan makanan untuk kalian, ayo dimakan" ujar Ahjumma bernama Jang Mi itu .

Wonwoo dan Jungkook hanya saling membelakangi satu sama lain.

"Yaampun!! Kenapa kalian lebam-lebam semua begini? Kalian berkelahi?" tanya Ahjumma itu melihat keadaan Jungkook dan Wonwoo bergantian.

Tidak ada yang berniat menjawab, Wonwoo sibuk mengambil gelas dan meminum nya dalam sekali teguk, sedangkan Jungkook malah mengambil sebotol Wine didekatnya, membuat Ahjumma itu merampas Wine dari tangan Jungkook.

"Aish Ahjumma!"

"Kalian saat ini sedang dihukum untuk tinggal di ruang bawah tanah dan kalian malah berkelahi?" decak Jang Mi, seraya menjewer telinga Jungkook dan Wonwoo bersamaan. Tentu saja ia berani karena dari kecil Wonwoo dan Jungkook selalu diasuhnya hingga mereka sangat dekat, bahkan Jang Mi lebih tau tentang kepribadian 2 putra keluarga Jeon ini melebihi orangtua mereka sendiri.

"Ahjumma.. Apa menurutmu etis jika seorang adik berambisi untuk merebut istri kakak kandungnya sendiri?" tanya Wonwoo ,menekankan setiap katanya untuk menyindir Jungkook.

"Ahjumma.. bukankah egois jika ada pria yang masih terikat pernikahan dengan seorang perempuan, tapi dia malah menikahi saudari kembarnya sendiri secara diam-diam tanpa sepengetahuan keluarganya?!" Jungkook kembali mengembalikan sarkasan Wonwoo padanya.

"JUNGKOOK!"

"HYUNG!

"Kenapa kalian seperti anak kecil seperti ini heh? Apa ini karena putri buang-"

"AHJUMMA!" putus Wonwoo dan Jungkook bersamaan, mereka tak ingin mendengar kata selanjutnya yang akan terlontar nanti.

Jang Mi bungkam, ia tak menyangka 2 pria yang ia besarkan ini bisa menyukai wanita yang sama , bahkan sampai bertengkar seperti ini.

"Mian, aku tidak bermaksud untuk menghina putri tersembunyi keluarga Kim itu" ujarnya , pada akhirnya Jungkook dan Wonwoo sama-sama mendengus.

Setelah itu Jang Mi mengelus pucuk rambut Jungkook dan Wonwoo bersamaan, kembali ia mengingat bagaimana terakhir kali putra-putra dari majikan mereka ini bertengkar sampai dikurung seperti ini juga.

Flashback on

Saat itu umur Wonwoo 12 tahun dan umur Jungkook 10 tahun .

"Bukankah sudah kubilang jangan sentuh buku milikku?!" pekik Wonwoo seraya mencoba menyatukan buku sejarah yang di robek sengaja oleh Jungkook.

Sang pelaku, hanya tertawa meledek, ia sangat suka saat berhasil membuat kakak nya marah besar seperti ini.

"Ayolah Hyung... itu hanya buku sejarah lama pemberian penjual buku di jalanan waktu itu, kau tidak perlu berlebihan" remeh Jungkook yang sedang mengapit bola kaki dengan tangannya , seakan tak bersalah , ia malah melempar bola itu ke arah buku yang sedang disatukan Wonwoo, membuat semua yang Wonwoo atur ulang kembali berantakan .

Wonwoo memberi tatapan tajam nya pada Jungkook, namun adiknya malah makin tersenyum lebar seraya menjulurkan lidahnya.

Dengan kesal Wonwoo berdiri untuk memberi pelajaran pada Jungkook, Jungkook langsung berlari sekencang mungkin.

I'm Not Her ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang