Budayakan vote dulu, ga susah kok pencet tombol bintang di pojok kiri bawah:)Happy enjoy
.AUTHOR POV.
Flashback on
Baru saja kaki seorang perempuan bermarga Kim itu melangkah masuk ke dalam Rumah Sakit Hewan, sebuah suara langsung menginterupsi.
"Eoh.. Dahye-ah"
Tentu saja, suara yang terdebmngar sangat ceria itu berasal dari si bungsu keluarga Jeon.
"Chagi.. Siapa dia?" tanya seorang perempuan lain yang berdiri tepat di sebelah Jungkook. Ya , setelah keluar dari rumah sakit, Jungkook memiliki janji untuk menemani kekasihnya yang lain untuk membawa anjing peliharaannya ke Rumah Sakit Hewan.
Jungkook hanya tersenyum sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal "uhm.. Dia tunangan Wonwoo-hyung" jawab Jungkook membuat Dahyun mau tak mau tersenyum , perempuan yang tadi sempat memandang Dahyun sinis langsung mengubah raut wajahnya "ah benarkah.. Aku Tzuyu, kekasih Jungkook ,senang bertemu denganmu" ujar nya sambil mengulurkan satu tangannya . Sebenarnya dalam hati Dahyun tersenyum miris, rupanya pria yang disukai oleh Dahye sudah memiliki kekasih. Untuk menghargai kekasuh Jungkook, Dahyun pun langsung menerima uluran tangan perempuan yang lebih tinggi darinya itu "senang juga bertemu denganmu"
Beberapa detik kemudian Jungkook mulai tersadar akan sesuatu "kelinci itu milikmu?" tanya Jungkook.
Dahyun menggeleng "aniya, aku tadi menemukannya di jalan, karena kakinya terluka aku berniat mengobatinya"
Tzuyu dan Jungkook saling menatap satu sama lain, lalu pria dengan senyum manis itu mulai melakukan pembayaran untuk pengobatan anjing peliharaan dari kekasihnya itu.
Tiba-tiba Dahyun menyadari sesuatu saat melihat Jungkook yang tersenyum ceria sambil membayar sang dokter hewan, ia melihat kelinci yang digendongnya dan Jungkook bergantian.
"Tzuyu-ssi, bukankah menurutmu Jungkook mirip dengan kelinci ini?" tanya Dahyun yang membuat Tzuyu langsung menatap Jungkook dan kelinci itu bergantian. Sedangkan Jungkook sedikit me role bola matanya malas, sudah lama sekali sejak waktu ia selalu di juluki sebagai 'pangeran kelinci' dan saat ini tunangan dari kakaknya itu malah menyamai dirinya dengan seekor kelinci, terlebih kelinci yang nampak liar.
"Apa maksudmu Dahye-ah?" ujar Jungkook
Dahyun kembali menggelengkan kepalanya dan kini mulai menaruh kelinci itu ke gendongan dokter hewan yang ada disana.
Tiba-tiba ponsel Tzuyu berdering, membuatnya langsung mengangkat telepon itu. Sembari menunggu Tzuyu , Jungkook sedikit menatap kagum kearah tunangan dari kakaknya itu karena mau repot-repot membawa kelinci liar ke Rumah Sakit Hewan seperti ini.
"Ah Mianhae Oppa, eomma ku tadi tiba-tiba menyuruhku mengambil paket di toko buku"
"Baiklah aku akan mengant-"
"Aniya Oppa, supir ku sudah ada didepan. Terima kasih sudah repot-repot mengantar ku kesini" Gadis berdarah taiwan itu langsung menggendong anjingnya, mencium pipi Jungkook sekilas dan berjalan keluar.
Melihat spontanitas yang dilakuan Tzuyu tadi membuat Dahyun sedikit menarik sudut bibirnya, ia menyenggol lengan Jungkook pelan "Cantik sekali pacarmu itu heh" ujarnya yang membuat Jungkook tersenyum bangga, tentu saja pacar-ah ralat, pacar-pacar nya memiliki kecantikan di atas rata-rata. "Bukankah perempuan cantik memang cocok untuk pria tampan" balas Jungkook menyombongkan diri, membuat Dahyun sontak mendecih pelan, lagi-lagi dia menemukan perbedaan yang sangat signifikan dari Jungkook dan Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Her ✔
Fiksi PenggemarBagaimana rasanya menjadi seorang anak yang dibuang sejak kecil, tanpa orang tua, dia menjalani hidupnya dengan sederhana bersama neneknya yang mengasuhnya sedari kecil. Kehidupan keras sudah dia jalani selama bertahun-tahun tanpa mengeluh Ini cerit...