Prolog

1.2K 69 4
                                    

Ramainya keadaan disini membuat ku kesal setengah mati , apalagi dengan tindakan orang yang tengah menyeretku menembus kerumunan massa.

Kaki ku menendang apa saja , bahuku bahkan sudah nyeri karena bersenggolan dengan banyak orang. Tanganku sendiri sudah mulai berkeringat karena lelah, sebenarnya apa yang orang ini cari?

"Farel!! Kau ingin mencari siapa sih? , " tanyaku kesal.

Laki-laki itu membalikkan badannya lalu menyengir. "Pacar gue , " ucapnya enteng.

Rahangku jatuh begitu saja , ingin rasanya kumenendang dia. Tapi harus kutahan , karena mau bagaimanapun aku adalah fansnya.

Aku adalah fans rahasianya yang sangat beruntung bisa berkenalan dengannya , selama ini aku hanya mampu menatapnya dari jauh sambil berangan-angan akan menjadi pendampingnya.

Sekarang aku bahkan sudah menjadi teman dekatnya , tapi aku sungguh merutuki posisi ku sekarang.

Dikiranya aku mau apa jadi nyamuk saat dia sibuk berpacaran?

Akh!!! Sialnya hidupku.

-----

Hohoho..... Bagi yang udah pernah liat SA versi awal , yok monggo baca lagi.

Aku udah ngulang ceritanya dan ngubah 100% alurnya , karena Kinan versi awal kesannya kek orang nga layak hidup.

Jadi ... Semoga menikmati XD

Start publisher : 17 mei 22

Secret Admirer ( E N D )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang