Doain mood dan ide aku bagus selama dua minggu ini, guys! Kalau udah masuk semester baru, gak yakin sempet update wattpad 😇
Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang ⭐⭐⭐⭐⭐
Klik bintangnya dulu ⭐
Sekalian baca, sekalian klik dong 🤭Selamat membaca!
🤎
“Chaeyeon!” teriak Mingyu dari arah belakang. Menyadari Chaeyeon tidak menoleh atau merespon panggilannya, siswa tersebut berlari kecil dan menepuk pundak siswi di sampingnya. “Woi ketua angkatan!”
Pada akhirnya Chaeyeon menoleh setelah pundaknya ditepuk. “Apaan?” tanya Chaeyeon. “Ini ngapain lagi tangan lo di pundak gue. Singkirin!”
“Galak amat, Bu Ketua,” balas Mingyu lalu memasukkan tangannya ke dalam saku celana. “Hari ini, Rose makan sama gue, ya. Udah lama gue gak ngobrol bareng Rose di sekolah,” pinta Mingyu.
“Ajak aja Rose,” jawab Chaeyeon. “Kalau dia mau,” lanjutnya.
“Mau dia mah. Tapi dia enggak enak sama lo, makanya gue yang minta izin,” kata Mingyu.
“Halah!” balas Chaeyeon.
Mingyu dan Chaeyeon akhirnya berjalan bersama. Karena kelas mereka satu jalur, sehingga mereka bisa berdampingan. Belum juga sampai di kelasnya, pundak Chaeyeon kembali ditepuk.
“Woi ketua angkatan!”
Chaeyeon mendongkol, menatap tajam Bambam yang kini merangkul pundaknya. “Hari ini gue makan siang bareng Lisa, ya,” ucapnya.
“Lo berdua ngambil temen makan siang gue?” Chaeyeon memincingkan matanya.
“Sorry,” balas Bambam tanpa merasa bersalah. Ucapan maaf yang terlalu pura-pura.
Sampai di kelasnya, Chaeyeon langsung mencari dua sahabatnya itu. Chaeyeon menganga tidak percaya, Rose dan Lisa ternyata tidak berada di kelas. Sambil mendongkol, ketua angkatan itu menghubungi keduanya.
“Bagus ya, lo berdua. Sengaja banget bolos biar bisa double date. Brengsek!” ketik Chaeyeon pada ruang obrolannya dengan sahabatnya itu.
Sementara itu, Rose yang sedang berada di KFC hanya tertawa melihat pesan Chaeyeon. Gadis cantik itu lalu menunjukkan pesan Chaeyeon kepada Lisa yang tengah menikmati ayam gorengnya. Sama dengan Rose, Lisa pun tertawa.
“Ngapain ketawa-ketawa?” tanya Bambam yang baru datang dengan membawa empat cup cola.
“Mana enggak ngajak-ngajak lagi,” sambung Mingyu.
Bambam dan Mingyu memang sempat ke sekolah demi menemui Chaeyeon. Setelahnya, mereka langsung bolos dan menuju KFC tempat janjian dengan Rose dan Lisa. Sekali-kali tidak masuk kelas, tidak ada salahnya, 'kan?
“Rose, lihat deh.” Lisa memperlihatkan snapgram Chaeyeon yang diunggah kemarin malam. “Gue kayak pernah lihat tempat ini deh. Di snap siapa ya?”
Rose melihat. Mingyu dan Bambam juga mengintip dari depan.
Belum juga mereka menemukan jawabannya, notifikasi pesan masuk ke dalam ponsel Rose dan Lisa. Sudah pasti obrolan grup.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA ANGKATAN | 97L
FanfictionUpdate: Selasa & Kamis Syarat menjadi pacar Chaeyeon: 1. Enggak boleh ngerokok di sekolah 2. Gak usah cemburu sama mantan gebetan karena mereka datang lebih dulu dan pernah bahagia bareng. 3. Dilarang mengekang karena manusia berhak atas hidupnya se...