Ada yang nungguin cerita ini? Hehe
Ramein komentarnya dong biar para cast seneng 🤗🤗Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang ⭐⭐⭐⭐⭐
Selamat membaca!
⏳
“Pelan-pelan dong, Jae! Gue habis makan nih,” kata Chaeyeon lalu melepaskan tangannya yang ditarik Jaehyun.
“Kok mau dikasih ke Bangsat sih!” Protes Jaehyun masih terlihat kesal.
Giliran Chaeyeon yang menatap Jaehyun tajam sembari melipat tangannya di depan dadanya. “Namanya Bangchan! Kenapa? Gak suka?” Tebak Chaeyeon.
“Menurut lo aja gimana,” jawab Jaehyun.
“Tuh kan, emang kita tuh enggak cocok! Lo lupa kalo gue pernah bilang kalo gue emang deket sama banyak orang. Lo nya sensian gini. Malesin!” Chaeyeon berjalan mendahului Jaehyun yang masih mengerjapkan matanya bingung. Kenapa jadi Chaeyeon yang marah?
“Chae! Tungguin dong!” Jaehyun berlari kecil dan kembali menyamai langkahnya dengan Chaeyeon. “Maaf deh. Gue biasanya kalo suka sama cewek langsung pacaran, jadinya enggak perlu sensi sama cowok lain hehe,” lanjut Jaehyun sambil tertawa kecil.
“Kan emang tingkat fucek boy tuh beda!” Chaeyeon tidak menggubris Jaehyun dan tetap melangkah menuju ruang OSIS.
“Gue masih ada kesempatan jadi cowok lo, kan?” Jaehyun menghalangi jalan Chaeyeon sambil merentangkan tangannya.
Chaeyeon kembali menatap Jaehyun dengan tatapan penuh selidik. “Lo tuh kenapa ngebet banget sih mau pacaran sama gue? Buruan kasih tau maksud lo sebenernya!” kata Chaeyeon.
“Maksud apaan? Enggak ada maksud lain. Cuma mau jadi pacar lo doang!” jawab Jaehyun yang tidak mengerti maksud perkataan Chaeyeon tadi.
“Lo lagi taruhan ya buat jadiin gue pacar lo? Atau lo berharap bisa kenal cewek-cewek dari gue? Atau lagi lo mau ngerusak gue ya?!” Chaeyeon sontak melindungi diri dengan memeluk dirinya sendiri setelah mengucapkan kalimat terakhirnya.
Jaehyun yang mendengar ucapan Chaeyeon tidak dapat menahan tawanya. Bagaimana Chaeyeon bisa menuduhnya sekeji itu? Ck! Sepertinya memang reputasi Jaehyun terlanjur buruk di mata Chaeyeon.
“Ngaco! Udah deh, buruan ke ruang OSIS yuk! Kasihan Siyeon sendirian!” kata Jaehyun sambil mendorong pelan tubuh Chaeyeon menuju ruang OSIS.
“Siyeon gak bakal sendirian, gak mungkin Jeno biarin Siyeon sendiri di ruang OSIS,” jawab Chaeyeon yakin.
“Tadi ngobrol apaan sama Bangchan?” tanya Jaehyun. Bukannya kepo, Jaehyun hanya ingin terus memiliki obrolan dengan Chaeyeon.
“Kepo!” jawab Chaeyeon sambil membuka pintu ruang OSIS. Tetapi, sejurus kemudian, Chaeyeon kembali menutup pintu tersebut hingga Jaehyun menatapnya bingung.
“Kenapa?” tanya Jaehyun tanpa suara, menggunakan isyarat.
“Udah gue bilang gak mungkin Jeno biarin Siyeon sendirian!” gumam Chaeyeon.
Chaeyeon lalu kembali membuka pintu tersebut dan diikuti Jaehyun di belakangnya. “Jaga jarak dong, kayaknya masih lebar tuh ruangan,” kata Chaeyeon lalu duduk di salah satu kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA ANGKATAN | 97L
ФанфикUpdate: Selasa & Kamis Syarat menjadi pacar Chaeyeon: 1. Enggak boleh ngerokok di sekolah 2. Gak usah cemburu sama mantan gebetan karena mereka datang lebih dulu dan pernah bahagia bareng. 3. Dilarang mengekang karena manusia berhak atas hidupnya se...