Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang ⭐⭐⭐⭐⭐
Selamat membaca!
✨
Lisa, Rose, dan Chaeyeon berjalan beriringan menuju parkiran. Dengan raut wajah yang lesu, ketika gadis itu masih melontarkan kata-kata makian. Semua ini karena ulangan matematika yang tidak terduga soalnya itu.
"Anjir banget! Pak Chanyeol kasih soal terlalu niat. Mana gue ngerti itu soal gimana cara ngerjainnya!" Lisa menggerutu. Dari lima soal yang berikan, kertas miliknya hanya digunakan untuk menyalin soal.
"Kayaknya gue banyak salah deh tadi," kata Chaeyeon dengan lesu. "Apa malah salah semua ya?" lanjutnya.
"Lo ngerti rumusnya, Chae?" tanya Rose kemudian.
Chaeyeon hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala.
"Nanti kita remedial bareng ya, guys!" Lisa menyemangati. "Eh, denger-denger bakal ada bazar buku di pasar malam taman kota? Tim OSIS kita katanya yang jualan. Bener gak sih?" tanya Lisa.
"Gue denger juga gitu. Anjir banget jualan buku malam-malam. Siapa yang mau beli anjir!" sahut Rose.
"Namanya juga usaha," jawab Chaeyeon. "Gue mau ke sana sih nanti, lo pada mau ikut gak?" tanyanya.
Kedua sahabatnya itu menggeleng serempak.
"Gue sih mending nonton Oppa-oppa ya, Chae di rumah ketimbang jagain stan buku hehe." Rose menjawab dengan senyum sempurnanya. Tipikal seorang Rose ketika mendapatkan film baru yang harus ditontonnya sesegera mungkin.
"Kalau gue mau main game sama Bambam. Hehe, entar gue main ke rumah dia gitu, soalnya bakal main bareng sama adiknya Bambam juga," jawab Lisa.
"Saerom sama Yuju juga gak bisa. Mereka mau les katanya tadi. Udah deh, gue sendirian aja," kata Chaeyeon yang tidak memiliki harapan sahabatnya akan ikut.
"Chae! Kayaknya lo bisa ajak Jaehyun deh. Tuh dia di depan gerbang, nungguin lo pasti!" Rose menyenggol lengan Chaeyeon.
Pandangan Chaeyeon tertuju pada laki-laki yang berdiri di samping mobil. Jaehyun memang seperti sedang menunggu seseorang. Entah siapa yang dia tunggu.
"Pulang bareng gue, ya Chae!" Jaehyun tiba-tiba menghampiri Rose dkk atau lebih tepatnya menghampiri Chaeyeon.
Chaeyeon menggeleng. "Gue mau nebeng Rose. Mau ke bazar gue tuh, sekalian searah sama rumah Rose," jawab Chaeyeon.
Rose mengangguk, memantapkan jawaban Chaeyeon.
"Bazar buku di taman kota, kan? Udah sama gue aja. Gue juga mau ke sana kok!" Jaehyun terdengar memaksa.
"Gue juga mau pulang dulu, Jae. Mau mandi, ganti baju." Chaeyeon ingin menolak ajakan Jaehyun. Bukan apa-apa, kalau mereka terlalu dekat tapi ujung-ujungnya tidak pacaran untuk apa?
Jaehyun malah menarik tangan Chaeyeon dan membuat gadis itu masuk ke dalam mobilnya.
"Gue anterin Lo balik, nanti gue juga mandi," jawab Jaehyun yang membuat Chaeyeon melebarkan bola matanya. "Gue numpang mandi di Alfa atau pom bensin kali, bukan di rumah lo," lanjut Jaehyun sambil tertawa kecil.
"Chaeyeon pulang bareng gue, guys!" Jaehyun menurunkan kaca mobilnya dan berteriak pada Rose dan Lisa yang masih berdiri di tempatnya.
"Pemaksa banget sih lo, Jae!" Chaeyeon sedikit kesal.
"Gak papa! Namanya juga usaha!" balas Jaehyun lalu menjalankan mobilnya.
✨
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA ANGKATAN | 97L
FanfictionUpdate: Selasa & Kamis Syarat menjadi pacar Chaeyeon: 1. Enggak boleh ngerokok di sekolah 2. Gak usah cemburu sama mantan gebetan karena mereka datang lebih dulu dan pernah bahagia bareng. 3. Dilarang mengekang karena manusia berhak atas hidupnya se...