18. APALAGI INI

295 61 23
                                    

Banyak yang khawatir karena kedatangan Mbak Jiho ya? ㅋㅋㅋㅋㅋ

Lanjut nih, guys!
Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang 🌟🌟🌟🌟🌟
Aku bacain semua komenan kalian pokoknya ❤️❤️

👐

Chaeyeon kesal karena ulah cowok di hadapannya ini. Bisa-bisanya Jaehyun menarik tangannya dan membawanya ke kantin setelah pertandingan baru saja usai. Kelas Jaehyun memang menang, tetapi apa salahnya jika Chaeyeon tetap bergabung bersama teman sekelasnya dibanding pergi ke kantin seperti ini. Belum lagi Jaehyun yang sedang makan tidak kunjung habis makanannya.

Ah! Cowok ini benar-benar!

"Buruan kek makannya! Gue mau pergi," keluh Chaeyeon sambil menatap Jaehyun tak bersahabat.

"Mau kemana sih?" tanya Jaehyun tanpa mengalihkan pandangannya dari semangkok bakso yang memang menggoda itu.

"Ke mana aja, asal gak sama lo!" Chaeyeon berujar dengan nada kesal.

"Bentar lagi. Gue abisin bentar," balas Jaehyun tanpa rasa bersalah. "Lo sih lagian gue tanding malah gak nonton. Kan gue kesel jadinya," lanjutnya

Loh? Kok jadi Chaeyeon yang disalahkan?

"Terserah gue dong mau nonton atau enggak. Kok lo ngatur sih," kata Chaeyeon yang sudah kepalang kesal.

"Salah lo pokoknya," kata Jaehyun final.

Sebenarnya Chaeyeon merasa tidak enak pada Jiho ketika tadi Jaehyun menarik tangannya untuk pergi dari tribun. Bayangkan saja, Jiho hanya akrab dengan Chaeyeon tetapi cewek itu malah ditarik ke kantin. Entahlah, semoga Eunwoo segera menghampiri Jiho tadi.

Ya, Jiho ke SMA Bina Visual untuk menemui pacarnya--Eunwoo. Tidak perlu bertanya di mana mereka bertemu karena jawabannya sudah pasti di sekitaran lokasi lomba. Dua orang itu memang langganan peserta lomba yang terkenal di sekolahnya, jadi ya dua orang pintar bersatu. Fix! Kalau sampai menikah, kemungkinan anaknya jenius. Visual jenius lebih tepatnya.

Akhirnya penantian Chaeyeon usai, Jaehyun terlihat menyingkirkan mangkok bekas baksonya tadi. Es jeruk di gelasnya juga sudah habis bahkan sampai tetes terakhir. Belum lagi, Jaehyun sudah mengambil tisu untuk mengelap bibirnya.

"Udah, kan? Gue cabut, ya!" kata Chaeyeon sembari berdiri, bersiap pergi.

"Bareng, ya!" Jaehyun tersenyum, menampilkan lesung pipinya dengan sempurna.

Manis banget ya Rabb!

"Terserah!" jawab Chaeyeon singkat.

Kaki Chaeyeon melangkah meninggalkan area kantin, diikui Jaehyun di belakangnya. Gadis itu sengaja berjalan lebih dulu karena tidak mau bersebelahan dengan Jaehyun. Anggap saja Chaeyeon berbaik hati kepada para penggemar Jaehyun yang gemar mengambil foto cowok itu diam-diam dan di bagikan di grup ghibah. Chaeyeon sebenarnya tidak peduli jika ia dirumorkan dekat dengan Jaehyun. Siapa yang bisa menolak pesona si Prince Charming-nya SMA Bina Visual?

Pandangan Chaeyeon jatuh kepada Jiho yang ternyata masih berada di sekolahnya, tetapi tidak ada Eunwoo di sana. Tanpa mempedulikan Jaehyun di belakangnya, cewek itu berlari kecil untuk menghampiri Jiho.

KETUA ANGKATAN | 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang