Untukmu kesayanganku, yang hari ini genap berusia duapuluh delapan tahun, maaf aku tak bisa memberimu sesuatu yang mungkin berharga untuk mu dihari yang istimewa ini, aku hanya bisa memberi mu doa agar kamu di beri umur panjang, kesehatan dan dimudahkan dalam segela urusan, semakin bertambahnya usia mu, semoga makin dewasa juga pola pikirmu, aku minta maaf jika selama ini selalu membuatmu kesal, marah atau khawatir, aku tak bermaksud demikian, mungkin aku nya saja yang terlalu santai.
Sayangku, aku tidak lupa dengan hari lahir mu, aku memang sengaja pura-pura lupa, untuk membuatkan mu kejutan, meski hanya lewat tulisan disini, maaf, karena tak ada kado special yang bisa aku berikan padamu.Dan sekali lagi, aku meminta maaf karena sering membully mu, membuatmu kesal sampai ingin memukulku, tapi percaya lah, itu ku lakukan untuk menunjukan rasa ku padamu, semakin kejam aku membully mu, semakin besar rasaku padamu, karena dengan begitu, kita bisa jadi tertawa bersama, dan itu sungguh menyenangkan, entahlah, rasanya aku ingin selalu mendengar tawa mu, kadang aku diam hanya untuk memastikan jika kamu beneran tertawa.
Bue, selamat ulang tahun, kami selalu menyayangi mu, tetaplah jadi ibuk yang sabar, pengertian, dan penuh kasih sayang pada kami, pada Mbk Niel yang suka berantakin tas dan sepatu mu, pada Davino yang jahil, hobby makan dan manja, serta pada ku yang kerap kali membuat mu khawatir, dan marah, kami tak akan pernah bisa melalui semuanya tanpa mu, kami tak akan pernah bisa tertawa lepas tanpa kekonyolanmu, terima kasih bue.
Dan untuk si Kecil Davino, doa terbaik untukmu juga boy, tetaplah jadi kesayangan kami yang lucu, konyol, semau nya sendiri, menggemaskan, dan tambah pintar, jangan ganggu ayah ibu mu jika kami sedang berduaan ya.
Hahaha. . .Dari kami yang selalu menyayangimu
Arkano FamilyI Love You All
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Cinta
Fanfictioncinta segitiga antara Irene, gadis cantik yang begitu penyabar dan pendiam, dan dua pria kakak beradik Kim Limario dan hyung nya Kim Amber.