Happy reading guyss
Kringg...
Bunyi bel di Magenta school membuat semua siswa berlarian memasuki ruang kelas nya masing masing,tidak dengan Elbi tokoh utama dalam cerita ini dengan santainya memarkirkan mobilnya diparkiran.
Sekolah yang tadinya rame dan dan ribut menjadi hening dan terpaku melihat Elbi keluar dari mobilnya dengan wajah gantengnya dan gaya coolnya tak lupa dengan senyum mematikannya.
Seolah tau dengan apa yang terjadi Elbi berjalan santai dengan satu tangannya yang dimasukkan ke saku celana dan satunya membawa tas dipundak kanannya, membelah kerumunan siswa dan kebanyakan siswi itu dengan santai
"OMG..itu manausiaaa??"
"Yatuhann calon suami gue"
"Gila,,nyesel gue gak ikut MOS"
"parah kirain adik kelas gue kurcaci semua.."
"wuihh,,parah bro itu cowok apa cewek ngiler gue"
Tak hanya cewek bahkan cowok pun ternganga melihat ketampanan Elbi.
Kehadiran pak riko menghentikan aksi semua siswa itu dan menyuruh kerumunan itu kembali kekelas masing masing.
Benar paras bisa menjadi talak ukur untuk dipandang di sekolah ini bahkan kepintaran pun hanya bagian kecil dari kepopuleran seseorang di SMA ini.
Hari ini adalah hari pertama tahun pelajaran baru di negara tercinta mereka indonesia,
Dan hari ini juga hari pertama bertemunya penghuni lama dengan adik kelas barunya yang memiliki berbagai keebihan yang mereka miliki untuk bisa masuk di SMA ini termasuk juga harta,dan tahta.
Semua siswa baru berkumpul dilapangan setelah menerima perintah dari ketua angkatan mereka yang sebelumnya ditunjuk saat MOS.
"Semua sudah hadir??"tanya Aldo selaku ketua angkatan.
"Belum"jawab salah seorang siswi.
"kenapa pada telat kalian tau kan konsekuen..."
Belum selesai aldo menceramahi teman angkatannya semua siswi maupun siswa itu melengoh memutar kepala mereka kebelakang memilih mengabaikan aldo,demi melihat Elbi berjalan dengan santai nya ke arah kerumunan siswa itu dengan percaya dirinya."lo telat maju kedepan!" ucap aldo memerintah.
Tanpa basa basi Elbi maju kedepan memamerkan wajah tampannya kepada semua orang ,ia menjadi objek sasaran mata semua orang,termasuk kakak kelas mereka yang sedang belajar dikelas memilih melirik kelapangan dari pada mendengar penjelasan guru.
"kenapa lo telat?"tanya aldo kearah Elbi yang sedari tadi hanya memajang muka datarnya.
"sengaja.."jawab Elbi tetap memasang muka datarnya.
Aldo yang kehabisan kata menyuruh Elbi keliling lapangan.
Sebelum Elbi pergi.."Huhh...maaf saya telat tadi mobil mogok tengah jalan "terang gadis itu dengan ngosngosan dihadapan aldo
"Yasudah kembali kebarisan kamu!"ucap aldo yang membuat sorakan diantara teman angkatannya.
"Giliran yang bening aja lembut lo"
Teriak salah satu siswa."Elbi juga lepasin donk,gak adil"juga sorak para siswi itu meminta keadilan ke aldo.
"yaudah lo baris"perintah aldo ke Elbi yang sedari tadi fokus ke cewek dihadapannya.
Boleh juga nihh..
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Acak-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...