Happy reading guys
Elbi menyusul ketempat yang dikatakan oleh papanya dengan menggunanakan mobil miliknya,
Elbi harus mengumpulkan keberaniannya untuk menolak perjodohan ini.Elbi berjalan masuk kedalam resto milik keluarganya itu, Elbi melihat seorang gadis yang sepertinya akan dijodohkan dengannya tapi Elbi melihat Arvin sedang tertawa kepada papanya. Buat apa Arvin disini?.
Sampai ditempat itu penglihatan Elbi memang tak salah melihat pacarnya ada disini.
"Kamu!"
Keyla membalikkan badannya mendengar suara seseorang dibelakangnya, Keyla melihat Elbi memakai jas formalnya."Kamu kok disini??" tanya Elbi lagi.
"Kamu juga ngapain disini?!!"
"Aku..ak...aku bertanya pada mu Keyla!" tegas Elbi sendiri yang bingung mau menjawab apa.
"Apa secara kebetulan yang dijodohkan dengan Keyla, Elbi pa?" tanya Keyla ke papanya yang sudah duduk memperhatikan mereka.
"Sepertinya!" jawab Eric lancar sambil menggoda mereka.
"Haa!"
"Gimana Elbi mau membatalkan?
ayo kita batalkan ini semua kalian bisa kembali ke pacar kalian lagi"
ucap Bily menggoda Elbi."Kita bicara sebentar!" ucap Elbi menarik Keyla ketempat lain.
"Kamu kesini mau dijodohin?"
tanya Elbi ke Keyla setelah membawa Keyla jauh dari tempat orang tuanya tadi."Iya"
"Key!" ucap Elbi tertahan.
"Kalo orang itu bukan aku gimana?, aku udah berupaya pertahanin hubungan kita!"
ucap Elbi lembut menahan Emosinya."Aku minta maaf"
jawab Keyla lembut menundukkan kepalanya."Maaf?" Elbi berdiri dengan kedua tangan disakunya.
"Kamu juga kesini kalo orang itu bukan aku gimana!" ucap Keyla mengangkat kepalanya menantang Elbi.
"Ya, aku kesini mau membatalkan ini semua!" jawab Elbi tak yakin.
"Ya kalo gitu sama" jawab Keyla menirukan Elbi tak punya alasan lain.
"KEYLA!"
"ELBI!"
Keyla menirukan gaya bicara Elbi terhadapnya hal itu membuat Elbi bungkam dan gemas terhadap gadisnya ini, jika ada yang bisa mengukur talak kebahagiaan mungkin Elbi yang paling bahagia sekarang.
Elbi tersenyum memeluk erat Keyla masih tak percaya hal ini terjadi.
"Ayo kita kesana mungkin para orang tua itu akan membuat hal gila lain!" ucap Elbi kembali menarik Keyla ketempat semula.
"Bagaimana mau membatalkan?"
tanya Bily lagi."Terserah" jawab Elbi pasrah.
"Nah gitu dong, jadi kapan?, kita harus segera melangsungkan pernikahan ini!" jawab Bily yakin.
"Menikah?!" tanya Keyla lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...