Happy reading
Elbi menyusul Keyla ke kamarnya, sungguh penasaran sedang apa gadis itu sekarang. Elbi menarik gagang pintu kamar Keyla pelan supaya ia tak menyadari kehadirannya.
"Tak.." Elbi menutup keras pintu yang tadi di bukanya pelan, melihat Keyla yang menatap ke arahnya tajam, seakan tau bahwa ia akan masuk ke kamarnya. Bukannya takut, Elbi sangat terkejut melihat wajah Keyla seperti itu.
Elbi kembali mebuka pintu kembali setelah menormalkan jantungnya, menyengir lebar itulah tak-tik Elbi menghindar dari kemarahan Keyla, tapi sepertinya tak berlaku untuk sekarang. Pelan Elbi duduk tepi ranjang didepan Keyla.
"Kenapa mukanya serem gitu sih?"
Elbi bertanya ke Keyla yang memandang sinis Elbi."Jadi muka aku serem!!" Keyla berteriak memaki Elbi.
Elbi membuang nafasnya berat,
Serba salah sekarang, emang wanita itu Ribet pikirnya. Kenapa tak langsung bilang aja sih."Bukan sayang, maksud Elbi kenapa kok mukanya kelihatan marah sama Elbi."
"Aku gak marah kok sama Ebi.."
"Terus?"
"Ebi gak pernah ngajakin aku jalan, Ebi gak sayang sama aku?"
"Pernahlah, hampir tiap hari kita jalan" jawab Elbi tak terima.
"Ihh bukan jalan yang itu"
"Emang jalan ada berapa macam?"
Tanya Elbi polos, menggaruk kepalanya yang tak gatal."Maksud aku kita jalan kayak pasangan lain, jalan-jalan di taman, makan ice cream, pegangan tangan" ucap Keyla panjang menghitung dengan jarinya.
"Udah pernah Key, waktu SMA!"
Keyla mengingat dia dan Elbi di tepi sungai."Itukan udah lama, bedaaa!" rengek Keyla, ia kepikiran ini karena melihat foto Rey dan Rada berfoto mesra saling berpegangan tangan.
"Iya-iya kita pergi lagi." Elbi mengalah tak ada salahnya juga mereka sudah lama tak jalan-jalan, sibuk dengan tugas kuliah masing-masing.
"Bener?" tanya Keyla memastikan.
Elbi mengangguk. Keyla senang memeluk sayang Elbi yang duduk didepannya.Keyla melepas pelukannya,teringat sesuatu.
"Kapan?"
"Tahun depan!" tak ada aba-aba Elbi langsung meninggalkan kamar Keyla menuju sofa di depan tv.
"Ihh, Elbi tadi katanya iya" rengek Keyla lagi menggoyang-goyang lengan Elbi.
"Iya, nanti tahun depan, sekarang sibuk banyak tugas!" Jawab Elbi jutek.
"Masih lama dong."
"Masih"
"Haa, kok kamu yang marah sih!"
Keyla tambah kesal, kenapa pria di sampingnya ini malah marah."Balas dendam!"
"Apa!!, O..okey kalo gitu maunya, aku juga bisa marah balik kok, liat aja, dasar.. Punya laki kok gak pengertian banget sih, untung laki, kalo gak udah gue tendang anu lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...