Happy reading guys
"Bi aku mau nanya?"
"Tanya apa?"
"Kamu punya mantan gak sih?"
Sikat neng."Nggh...kenapa tanya-tanya!"
"Kan aku pengen tau!"
"Kasih tau gak ya.." ucap Elbi menggoda Keyla.
"Ihh Elbi!"
"Apa"
"Serius!"
"Ini juga otw kan minggu depan mau nikah!"
Tanpa menjawab ucapan Elbi Keyla menutup telfonnya, kesal dengan jawaban Elbi yang menurutnya berusaha menghindar. Dasar masnya jujur aja sih.
Elbi tersenyum menghadap hpnya yang sambungannya sudah terputus, menurutnya masa lalu hanyalah untuk dilupakan bukan untuk dikenang lagi.
****
Paginya Keyla sengaja datang lebih pagi dengan alasan masih marah dengan Elbi. Di kelas Keyla kembali melihat Dion menelungkupkan kepalanya dimeja karena penasaran Keyla menghampiri Dion.
Keyla mencondongkan kepalanya melihat lebih dekat saat itu juga Dion mengangkat kepalanya dan tatapan mereka bertemu lama setelah itu Dion sadar dan mengangkat lebih tinggi kepalanya.
"Mau ngapain lo!?" tanya Dion gelapan berusaha menenangkan jantungnya, bersikap biasa aja.
"Gak ada, kamu ngapain disini tiap pagi?" tanya Keyla lagi duduk dibangku didepan Dion menghadap kebelakang.
"Apa urusannya sama lo, emang sekolah ini punya lo?"
"Gak, aku nanya aja!" ucap Keyla kembali memajukan kepalanya memastikan sesuatu.
Karena tidak nyaman terus diperhatikan dan terlalu dekat Dion menekan pundak Keyla untuk duduk kembali ditempatnya. Bukan apa-apa nanti imagenya turun hanya karena Keyla mendengar detak jantungnya yang berlebihan.
"Ngapain lo?"
"Kamu tidur disini ya!!"
"Tau apa lo?"
"Kamu disini tidur tiap pagi semua orang akan ngira gitu!"
"Gak" jawab Dion cepat.
"Atau jangan-jangan..."
"Key!!" Keyla yang ingin melanjutkan ucapannya tertahan karena teriakan Bella dari pintu kelas.
"Ngapain lo berdua disini, berdua lagi?" tanya Bella melihat Keyla dan Dion duduk berdekatan.
Keyla menunjuk mata Dion dengan dengan dua jarinya pertanda ia menunggu jawaban Dion.Dion yang melihat itu tertawa tak bersuara setelah Keyla pergi ke tempat duduknya dan Bella.
"Ngapain lo sama dia?"
tanya Bella kepo sambil melirik Dion yang kembali menelungkupkan kepalanya."Gak ada ah udahlah ngapain juga dibahas" ilak Keyla menenangkan Bella.
"Aneh, dia itu dingin banget orang nyapa aja dianggap angin lalu, dan lo bisa aja ngomong sama dia"
"Hahaha, kesambet kali" jawab Keyla sambil tertawa sumbang.
Bella tertawa tak kalah keras mendengar ucapan Keyla."Btw Elbi mana?" tanya Bella tak melihat Elbi bersama temannya ini biasanya juga berangkat bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...