Part 30

147 47 49
                                    

Happy reading guys

Keyla mengahampiri Elbi, ia tampak cantik dengan rambut bagian bawah rambutnya yang digulung dan gaun selututnya.

"Cantik" ucap Elbi spontan.
Keyla tersenyum kikuk ke Elbi menurutnya ini sangatlah berlebihan untuk seorang anak SMA.

Emang deh paket komplit" ucap Elbi mengedipkan matanya ke Rere yang bersiap pergi.

Elbi pergi lagi membawa Keyla dengan mobilnya.

"Kita mau kemana?" tanya Keyla yang sudah amat sangat penasaran.

"KEDIAMAN UTAMA WINSTON!"

"HA!!?"

"Kenapa?" tanya Elbi heran melihat ke arah Keyla.

"Emang rumah yang ini bukan yang utamanya?" tanya Keyla lagi mastikan.

"Bukan ini rumah papa aku!" jawab Elbi sambil membawa mobilnya.

Keyla mengangguk mengerti dengan yang dibilang Elbi walau dipikirannya masih melekat ucapan Rere tentang keluarga Elbi.

"Sudah sampai yuk turun!" ucap Elbi keluar dari mobilnya membukakan pintu untuk Keyla, emang tidak salah sultan emang lah nyata mana ada rumah orang pikirnya lagi, dan juga ia melihat beberapa mobil mewah seperti milik Elbi berjajar rapi didepan rumah itu.

"Kenapa rame ada acara?" tanya Keyla gugup yang rasanya seperti akan menghadiri suatu contes.

"Ada" jawab Elbi santai.

"Terus kok kamu bawa aku ke acara keluarga kamu?" tanya Keyla  yang gugupnya sudah tingkat akhir woy.

"Kan calon" timpal Elbi yang dihadiahi tepukan keras Keyla di lengan kanannya.

"Gak lagi bercanda tau!"
ucap Keyla kesal.

"Iya-iya galak ih, tuan putri harus jaga image dong" ucap Elbi menarik pipi Keyla.

"Elbi!"

"Apa?"

"Tau ah!" ucap Keyla berjalan lebih dulu meninggalkan Elbi.

"Yakin marah?" ledek Elbi dari tempat berdirinya.

Keyla yang baru sadar dirumah orang, balik lagi berdiri memegang tangan Elbi tanpa berbicara, Elbi yang melihat tingkah Keyla berusaha menahan senyumnya.

"Senyum oke, nenek aku galak tau!" ucap Elbi memperingatkan.

"Itu beneran?" Keyla yang sedari tadi tak peduli mengalihkan pandangannya ke Elbi.

"Iya" jawab Elbi dengan santainya.

"Elbi jangan bercanda dong" ucap Keyla mulai takut.

"Udah ah ayo masuk, lagian segalak manapun gabakal makan kamu kok"

Keyla kesal mencubit pinggang Elbi dari samping tapi tetap memegang lengan Elbi.

"Aww, iya iya maaf."

Keyla masuk ke rumah itu, dia melihat banyak orang, yang satu persatu melihat kearahnya dan Elbi.

"Wow bro udah ada juga nih kayaknya!" ucap seseorang yang sepertinya lebih tua dari Elbi, mungkin sepupunya.

Elbi tersenyum kearah saudara-saudara nya. Keyla terkejut melihat perempuan yang sangat cantik didepannya sudah kelihatan dewasa namun tetap saja masih kelihatan cantik.

"Ayo ikut kakak!" ucap Syila istri kakak sepupu Elbi yang sangat terkenal akan kelembutannya.

Keyla mengikuti Syila meninggalkan Elbi mengobrol dengan kakak sepupunya yang lain.

"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang