Happy reading guys
Minggu kemaren diumumkan bahwa akan diadakan camping akhir tahun oleh oleh Magenta senior high school semua siswa diharapkan berpatisipasi terutama kelas sepuluh.
Keyla dan Bella sangat bersemangat mereka mempersiapkan segala perlengkapan mereka.
"Key,lo udah siap belum?"
"Udah kok bel,"
"Gue didepan rumah lo key,ayok sini cepetan!"
Keyla dan Bella berencana pergi ke Mall membeli perlengkapan mereka,sekaligus menghabiskan waktu mereka bersama karena jarang ngumpul dikarenakan Bella terlalu sibuk ntah apa lah urusan gadis itu.
***
"Yeayy"serempak seluruh siswa pada saat sampai ditempat camping,Tempat dengan nuansa alam dan pergunungan yang jelas berbeda dengan kota.
Semua siswa disuruh berkumpul oleh panitia camping mereka pak riko,ia membagi siswa dalam beberapa kelompok dengan campuran dari berbagai kelas dengan tujuan saling mengenal dan campuran siswa dan siswi.
Ditengah pembagian kelompok semua orang melihat kebelakang sudah terparkir mobil BMW i8 yang pemiliknya tentu saja si bilioner muda Elbi Astin sesuai namanya Elbi selalu menjadi bintang dan tokoh utama dari setiap cerita yang diperankannya.
Elbi awalnya sama sekali tak berniat pergi,tapi ada sebuah dorongan, sehingga ia harus pergi ketempat itu dengan mobilnya sendiri.
"Maaf telat"
Elbi berjalan mendekat dan berhenti karena semua orang menatapnya dengan sudut pandangnya masing masing.
"iya gapapa, Elbi kamu masuk kelompok Rian"
Keyla terkejut membelalak kan matanya,karena ia juga berada dikelompok Rian sebagai ketua tim mereka.
"Selamat bergabung"ucap Rian kepada Elbi saat ia sampai di barisan kelompoknya.
Elbi hanya memberikan senyum khasnya yang terkesan sombong ke arah Rian."Hai pacar" Semua yang ada dikelompoknya menghadap Elbi kepo,ntah kepada siapa Elbi berbicara.
Semua menghadap ke keyla,karena Elbi melihat kearahnya sudah tentu keyla yang ditujukan sebagai pacarnya seorang Elbi.
"Gue..?, hehehe gak kok bercanda dia mah"keyla tertawa canggung melihat semua orang disekitar menatap kearahnya.
"Gue gak bercanda" Tegas Elbi.
Keyla mendelik kesal ke arah Elbi, ia sedari tadi ingin bersosialisasi sama teman nya yang lain sebagai keyla,tapi sekarang sepertinya namanya berubah menjadi pacar Elbi."Udah, sekarang kalian para cewek, dirikan tenda disebelah kanan, tenda kami para cowok diselah kiri" Perintah Rian selaku ketua mereka.
Anggota tim masing masingnya terdiri atas enam orang keyla tidak sekelompok dengan Bela,ia akan belajar untuk menambah temannya mulai sekarang, sepertinya dia mendapat teman yang baik ditimnya, Rina dan Caca.
"Key lo beruntung banget jadi pacarnya Elbi,Bahkan semua cewek berharap jadi pacarnya, ternyata lo udah jadi pacarnya"
Ucap Rina sembari mereka bertiga memasang tendanya."Haaa" Keyla melongo mendengar pernyataan sekaligus pertanyaan Rina.
"Iya Key ntar kalo lo putus gue rela kok jadi pengganti lo"Ucap Caca asal ,memakan rotinya sambil menegakkan tenda mereka.
"Hahaha..abisin noh yang dimulut ngomong aja terus" gurau Keyla melihat Caca gadis tembem imut itu memakan rotinya.
"Tau tuh Caca"Balas Rina setuju dengan keyla.
"Udah ah,yok lanjutin nanti Babang Rian marah lagi"jawab Caca asal ceplosnya.
***
Malam ini semua kelompok diberi waktu untuk istirahat ataupun berkenalan dengan anggota tim kelompoknya.Dan disinilah Keyla sekarang sedang berkumpul didepan api unggun kecil buatan mereka didepan tenda.
"Kalian udah kenal gue belum?nama gue Sikendi Satriojo,panggil aja babang Jojo"ucap Jojo percaya diri memperkenalkan dirinya.
"Hai bang Jojo" panggil Keyla membuat semua orang disana melototkan matanya tak terkecuali Elbi.
"Hahahaha...Jojo?, hahaha..sok an lo Jojo...Jojo.. nama lo Kendi kali" Remeh Caca mentertawakan Jojo.
"Syirik aja lo..IRI BILANG BOS " Pekiknya tak terima.
"Gak berkualitas banget hidup gue iri sama lo"ucapan Caca menohok.
"Lagian Key lo ngapain manggil Jojo dengan embel-embel abang orang seangkatan" Ucap Rina menjelaskan.
"Kan katanya gitu tadi,siapa tau bang Jojo tuaan dari gue"jelas Keyla.
"Tuh kan dedek Keyla aja paham masa lo berdua gak sih"Ucap Jojo membela dirinya,yang langsung mendapat pelototan tajam dari Elbi.
"Eh..santai bang gue gak tukang tikung kok, gak kuat hati ini berjalan ditikungan, gue mah jalan lurus aja keseleo apalagi jalan bertikungan, amputasi gue." ceplos Jojo gak jelas.
"Gak jelas lo Jo"Ucap rian dengan nada santainya.
"Kenalin gue Andrian gabriel gue dari kelas ipa 1" ucap Rian memperkenalkan dirinya.
Caca sedari tadi menggigit bibir bawahnya melihat ketampanan Rian yang tak kalah dari Elbi.
"Ca lo kenapa kesambet?"Tegur Rina melihat Caca yang sedari tadi senyum senyum sendiri.
Caca hanya menggelengkan kepalanya mendengar Rina ia hanya tetap fokus melihat Rian.
"Sekarang giliran lo"Perintah Rian menunjuk Elbi.
"Gue gak perlu perkenalan diri,lo semua pasti udah kenal siapa gue" ucap Elbi santai masih mempertahankan sikap ego dan sombongnya.
"Yoi bro,siapa yang gak kenal Elbi Astin manusia tertampan satu sekolahan" Jujur Jojo mewakili Elbi.
"Eh ngomong ngomong lo berdua emang pacaran?"Tanya Jojo menatap bergantian kearah key dan Elbi.
"Iya.." "nggak..".
........
Makasih udah baca guys
Makasih vomentnya..
IPU(i purple you).
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...