Happy reading guys
"El lo harus batalin perjodohan lo, pokoknya lo harus batalin!"
Dion tergesa-gesa datang kerumah Elbi dengan masih ngos-ngosan."Ya emang siapa juga yang mau, gue punya pacar dan siapa lagi ni ogah gue nikah sama bule!"
"Maka dari itu lo harus nolak, emang lo mau masa muda lo hancur karena nikah bisnis gak jelas!"
"Gak lah begok lo, tapi tunggu..
Kok lo malah dukung gue kemarin aja lo ngasut wanita tua itu ngejodohin gue, aneh!" Elbi mendekatkan wajahnya ke Dion yang berkeringat dingin menghilangkan kegugupannya."Ya kan gue kemaren bercanda Elah, masa lo mau nikah sama bule, kata lo kan punya pacar mau dikemanain anak orang"
balas Dion agak tersendat-sendat."Gue mau nemuin Bily, mentang gue anaknya enak aja dijual demi bisnis, gue Elbi Astin harga gue gak sebanding dengan yang mereka tawarkan!!" ucap Elbi keluar rumah menemui papanya di kantornya.
"Cowok gila!" ucap Dion setelah kepergian Elbi
"Lagian gue ngapain ngelarang Elbi cuma karena gue tau perempuan yang dijodohkan dengannya , lagian perempuan itu siapa,Huh Dion lo goblok banget sih"
Dion membuang nafasnya kasar menyadari apa yang reflek ia lakukan."Keyla Alice Dalber" Dion termenung senyum-senyum sendiri mengingat nama gadis yang belakangan ini ditemuinya.
"Bener gak ya dia yang dijodohkan dengan Elbi?"
****
"Pa..."
"Papa.., minggir.." ucap Elbi menggeser satpam ruangan papanya yang melarangnya masuk dilantai atas.
Bily menganggukkan kepalanya bertanda bahwa ia menyuruh penjaga itu mengizinkan Elbi masuk.
"Pa kenapa perjodohan lagi?, bankrut lagi?,atau karena ego papa sendiri, Elbi manusia pa bukan hewan yang diatur apalagi untuk dinikahkan dengan sembarang orang!"
"Kenapa kamu menolak?"
Tanya Bily santai."Tentu saja siapa yang mau menikah disusia muda!"
"Bahkan kamu belum tau siapa yang akan papa jodohkan dengan mu, yakin mau mundur bahkan kau belum maju sedikitpun"
"Omong kosong apa ini!"
"Elbi kamu harus belajar dewasa, kamu akan segera mennggantikan posisi papa disini, posisi yang semua orang inginkan, Dunia ini tak seperti yang kamu lihat tak semua orang suka kamu berada diatas, kamu tetap akan papa nikahkan nenek kamu sudah tau hal ini, kali ini papa serius, bukan karena demi perusahaan tapi demi diri kamu sendiri"
"Jadi pikirkanlah ini nanti malam papa akan pertemukan kamu dengan calon istrimu dan keuarganya"
"Pa.."
"Pulang!"
Elbi menggertak keras meja kerja papanya emosi keluar dari ruangan itu.****
"Papa..." Keyla langsung memeluk papanya yang baru pulang.
"Papa pulang, Arvin sama mom mana Key?"
"Arvin kuliah pa, mom dibela..."
"Papa udah pulang?!"
uacap Diana yang baru datang dari belakang."Udah, nanti kalo arvin sudah pulang papa mau bicara hal penting ok!"
"Okey pa, papa mandi gih bau" ucap Keyla memencet hidungnya.
"Iya sayang, papa mandi ya!"
Eric dan Diana pergi menuju kamar mereka, Keyla yang siap-siap keatas tetapi mendengar suara Arvin."Arvin kakak aku yang paling ganteng, udah pulang, gimana kuliahnya?, beruang aku mana?"
tanya Keyla ke Arvin yang baru pulang menanyakan pesanannnya yang sudah dijanjikan Arvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Acak-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...