Part 26

182 73 129
                                    

Happy reading guys

Dion terpaku melihat kecantikan Keyla dengan wajah polos dan rambut berantakannya karena tersandung.Namun ia cepat mengikisnya membalikkan badannya memunggungi Keyla.

"Kenapa?" Tanya Keyla polos.

"Gak usah ikutin gue!" ucap Dion meninggalkan Keyla.

"Apa lagi?" tanya Dion melihat Keyla masih berjalan.

"Bukunya?"

"Buat lo!" Dion melempar buku yang pinjamnya.

"Makasihh!!" teriak Keyla menangkap bukunya agak terhuyung melihat Dion yang sudah menjauh.

"Dahh.." Keyla mendadahkan tangannya.

Dion tersenyum meninggalkan Keyla pergi ke mobilnya pertama kali ia tertawa setelah masalahnya dengan Dinda berakhir.

Dion mengetahui semua rencana Dinda yang hanya memanfaatkannya pelampiasan dari kekesalannya pada Elbi, Dion kembali menjadi cowok yang dingin tak tersentuh hanya karena seorang cewek yang sudah ditemaninya sejak kecil.
Bahkan hubungannya dengan Elbi rusak.

"Lo harus ingat Dinda bukan segalanya, masih banyak cewek yang bisa membuat lo nyaman dan merasa aman!, gue senang akhirnya lo sadar, gue juga pernah bodoh sama kayak lo, tapi gue gak mau lama-lama meratapi kebodohan gue" ucap Elbi berbicara ke Dion saat mereka di roftoop.

"Lo nganggep gue bodoh?!"

"Gak!" Dion menaikkan alisnya bingung.

"Lo Goblok!!" Elbi langsung pergi setelah mengatakan itu.

Dion kembali mengingat perkataan Elbi ia yakin ia harus bersikap seperti biasa, hidupnya masih panjang jika harus memikirkan seorang gadis yang bahkan tak layak dibayangkan.

Keyla pulang kerumahnya dengan perasaan senang melihat buku yang ia incar ada ditangannya menggunakan ojolnya.

"Mam Key pulang!!" teriak keyla memasuki rumahnya yang sepertinya sangat sepi.

"Gak usah teriak Key!!" uacap Diana muncul dari kamarnya.

"Hehehe, mam papa kapan pulang?"

"Ga tau katanya ada urusan penting!"

"Di belanda?"

"Gak"

"Haa!!, terus dimana kok gak kabarin pulang"

"Iya kemarin papa kamu bertemu sama temannya waktu tinggal diindonesia!"

"Ooo, punya temen juga si Eric disini"

"Key!!"

"Hahaha, mam papa punya mantan bule gak sih?"

"Kenapa?"

"Gak, Key bingung aja kok mau sama orang indo secara kan bule sana cantik-cantik"

"Jadi maksud kamu mom gak cantik!"

"Gak lah, mom aku yang paling cantik se antoro dunia!" ucap Keyla memeluk mamanya Erat.

"Kenapa peluk-peluk kayak mau pergi jauh aja!" ucap Diana menatap Keyla.

"Emang mau kemana lagi, aku disini aja kok sama mom" Keyla tambah mengeratkan pelukannya.

"Sana ganti baju!"

"Oke" jawab Keyla berlari kekamarnya, bukannya ganti baju Keyla menghempaskan tubuhnya ke kasur menelungkup beralaskan guling mengaktifkan paket internetnya, banyak notif chat nya masuk ia membuka chat Elbi tetapi ketika Keyla mengetik Elbi langsung menelfonnya.

"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang