Happy reading guyss
Keyla sedari tadi menunggu Elbi menjemputnya dan sekali kali mengecek hpnya siapa tau ada notif dari Elbi namun nyatanya tidak ada.
"Duhh key lo berharap banget sih dijemput.."keyla berjalan sedikit karena menunggu taksi pun tak ada yang lewat,keyla pergi kesekolah dengan ojol yang dipesannya,setelah lama berjalan.
Disekolah, keyla berlalu kekelasnya."Key lo lama banget sih datangnya,orang udah nungguin juga"ucap bela malihat keyla datang.
"Maaf ya bel biasa macet.."
"okedeh yuk ke kantin!"keyla dan bella udah janjian akan kekantin pagi ini dalam perjalanan kekantin keyla melihat banyak gerombolan siswa dari arah gerbang.
Karena penasaran bella bertanya kesalah satu siswi dikerumunan."Kenapa,kok ngumpul??"bela bertanya kesalah satu siswi.
"Itu Elbi jalan dan berangkat bareng sama cewek!"ujarnya.
Degh
Keyla tertegun jadi ini alasan Elbi yang tidak menjemputnya tadi, keyla merutuki dirinya sendiri yang berharap lebih.
"Gak..gak..gak boleh"keyla menggelengkan kepalanya masa ia dengan mudahnya percaya pada Elbi.
"kenapa key??"tanya bela melihat keyla menggelengkan kepalanya.
"gapapa bel yok katanya mau ngantin"
"oh iya yok, bentar lagi masuk nih"
****
Bel pulang sekolah sudah berbunyi Elbi memutuskan untuk pergi ke kelas keyla karena tiba tiba Elbi membatalkan janjinya untuk menjemput gadis itu pagi tadi."Key..keyla"ucap Elbi manggil keyla keluar kelas bersiap pulang.
"Gue..??"tunjuk keyla kedirinya sendiri,
Elbi menganggukkan kepalanya berjalan mendekati Keyla.
"Gue mau minta maaf tadi gak jemput lo gue ada urusan mendesak"terang Elbi.
"Gapapa,,gue juga gak nunggu lo kok"bohong keyla.
"Okey..lo mau kerumah gue?"Tanya Elbi spontan.
Keyla langsung melayangkan pikirannya mendengar ajakan Elbi."Mau ngapain?"
"Gak ada main aja,
mau gak lo?"
Tampa ragu keyla mengangguki ajakan Elbi.*****
Elbi Memakirkan mobilnya dirumah gedung miliknya.
Melihat keyla tak kunjung turun Elbi membukakan pintu untuk keyla."Sengaja banget lo biar gue bukain"
Keyla membuyarkan lamunannya melihat rumah gedungan milik Elbi yang kalo dihitung mungkin jaraknya satu kilometeran dari gerbang kepintu utama."Gak, lo tinggal disini?"
Elbi tak menjawab ucapan keyla berlalu kerumahnya yang diikuti keyla.
Seperti biasa Elbi nyelonong masuk kerumahnya tanpa sepatah kata pun.Main masuk aja tu orang,Malah langsung naik lagi gak inget apa punya tamu,sultan mah bebas.
Keyla bercengkrama dengan pikirannya sendiri ia bingung harus ngapain."Ehh ada tamu,temennya El ya?"ucap wanita paruh baya yang datang dari arah belakang.
"Iya tante"ucap keyla tersenyum mendekat lalu menjabat tangan wanita itu.
"Ayo duduk,nama kamu siapa?"
"Keyla tante"
"cantik kayak orangnya,ngomong ngomong ini pertama kalinya El bawa temen lo kerumah.."
"Dia bukan temen El ma!!"jawab Elbi yang turun dari atas dengan kaus oblong dan celana pendek khasnya.
Keyla dan Rina mamanya Elbi memutar matanya keatas,dan meliahat Elbi duduk disofa didepan mereka.
"Maksud kamu?"
"Dia PACARNYA El"
"haaa!!"keyla melongo mendengar Elbi mengenalkannya sebagai pacar.
"Oh yaa.."kejut Rina.
"Kalo gitu panggil tante Mama Rina ya"
"Ehh..iya tan maksudnya Ma"keyla
Tersenyum canggung."Yaudah Mama kedalam dulu ya kalian lanjutin ngobrolnya"
****
"Kenapa lo bilang gue pacar lo?""Kan kenyataan nya Emang gitu.."
Iyasihh
"Tapi kan cuma main-main doang""Kata siapa,gue orangnya gak pernah main-main"
"Seriusan lo gak punya pacar selain gue?"
"gak"jawab Elbi santai.
"Kenapa?"Tanya keyla dengan polosnya.
"Mau lo gue selingkuhin?"
"Ya gak lah, gaada satu cewe pun yang mau."
"Terus?"
Keyla bingung sama pertanyaan nya sendiri,sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Pulang..ya, gue mau pulang soalnya udah kelamaan takut nyokap nyariin"ujar keyla yang tak tau apa yang mau diomongin lagi.
"Eh..udah mau pulang kok cepet banget"Rina muncul dari kamarnya mendekat ke dua orang itu,keyla pun bangkit menyalami Rina"
"El anter keyla ya!"
"Eh gak usah tan,ehh.ma"
"Gue anter" Ucap Elbi pergi kekamarnya mengambil kunci mobilnya.
"Kamu apain dia?"
"Maksudnya ma?"
"Maksudnya, El itu anticewek"
"Haaaaa...??"
......
Hay guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...