Part 31

163 47 62
                                    

Happy reading guys


2 years later.

Keyla tersenyum melihat Elbi berjalan Kerahnya dengan membawa serangkai bunga, sudah dua tahun pernikahan mereka berjalan, itu bukan waktu yang sebentar tentu ada permasalahan dalam rumah tangga mereka tetapi mereka tetap berupaya memepertahankan rumah tangga mereka yang mereka pikir hanya seperti mainan saja.

Mereka tidur tentu beda kamar tapi dalam satu atap mereka sangat menikmati masa SMA mereka yang penuh kenangan manis dan pahit yang mereka lewati. Keyla sangat bersyukur mempunyai pawang yang sangat dibanggakannya dan sangat dicintainya itu.

"Congrats Universitas barunya sayang!!" ucap Elbi kepada Elbi memberi Keyla sebuket bunga kepada istri yang sangat dicintainya itu, ia berhasil merubah Elbi yang dulu sangat membanggakan ketampanannya, merendahkan orang lain, sudah berubah jadi Elbi yang super duper baik dan tidak sombong.

"Kamu juga sayang" ucap Keyla tersenyum memeluk Elbi senang.

Penampilan Elbi  sudah berubah ia menaikkan rambutnya yang biasanya menutupi Keningnya, sehingga ia lebih kelihatan dewasa.

Elbi memegang kedua pipi Keyla lembut.

"Besok udah mulai kuliah, kamu jangan nakal ya!" peringat Elbi sedikit menunduk menyetarakan tingginya dengan Keyla.

"Iya, kamu pikir aku anak kecil apa!" kesal Keyla.

"Bagi Elbi Keyla akan selalu menjadi istri kecilnya Elbi"
ucap Elbi meletakkan anak rambut Keyla kebelakang telinganya.

"Tau deh, kamu jangan genit sama cewek lain!"

"Emang kenapa kalau aku genit?"

"Aku cemburu"

"Aku siapa"

"Keyla"

"Keyla siapa?"

"Istrinya Elbi"

"Elbi siapa?"

"Suaminya Keyla!"

"Iya istrinya Elbi, Elbinya gak bakalan genit kok"

Keyla dan Elbi masuk kedalam rumahnya yang sudah dua tahun ini mereka tempati. Besok adalah hari pertama Elbi dan keyla sebagai maba, Elbi mengambil jurusan Management Bisnis karena akan mewarisi winston grup menggantikan papanya, sedangkan Keyla mengambil jurusan sastra inggris, ia memilih itu karena ia cukup terampil dalam bahasa inggris.

****

"Bi..bangun!!" teriak Keyla menarik selimut Elbi yang masih nayaman dengan kasurnya.

"Nghmm.." Elbi yang masih setengah sadar menarik kembali selimut yang ditarik Keyla.

"Ihh bangun!" teriak Keyla lagi menarik habis selimut Elbi sehingga ia tak bisa lagi menariknya. Bukannya bangun Elbi malah menarik Keyla tidur disampingnya karena tak ada yang bisa ditarik lagi.

Keyla sangat terkejut mengedip-ngedipkan matanya sungguh ia sangat gugup jika dalam posisi seperti ini.

"Kapan bisa tidur bareng gini?" tanya Elbi masih menutup matanya memeluk Keyla.

"Kamu kerasukan ya?" tanya  Keyla memastikan.

"Gak, kita kan udah nikah jadi sah-sah aja buat tidur bareng!"
ucap Elbi tambah ngelantur.

"Ihh gak boleh tau!" teriak Keyla bangkit dari tidurnya.

"Kenapa?" tanya Elbi ikutan duduk.

"Kan belum lulus" ucap Keyla terbata-bata takut salah jawab.

"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang