part 25

178 72 104
                                    

Happy reading guys

"Hah.., akhirnya bisa sekolah lagi,
Selamat datang kelas baru, aku akui aku memang tidak merindukan mu tapi aku mengakui kehebatan mu menjadi saksi bisu masa SMA, hah..senangnya."

Keyla sengaja datang pagi-pagi sekali tanpa kabar ke Elbi hanya untuk melihat kelas barunya, hanya ia sendiri dalam kelas barunya itu sehingga ia bebas berteriak sesuka nya.

"Astaga..."

Keyla dikagetkan oleh seseorang yang baru mendongakkan kepalanya dari bangku yang ditidurinya.

"Tak bisa kah kau diam!, Berisik!"
Keyla menggeram kesal dengan seseorang didepannya ini.

"Apa!, kamu pikir ini rumah mu,
bisa tidur seenaknya seperti itu!"
Keyla semakin geram karena orang itu tetap melanjutkan tidurnya tanpa berfikir membalas Keyla.

"Hei, bangun!, kamu mau tidur apa belajar sih!"
Seseorang itu bangun memegang tangan Keyla keras tinggi cowok itu yang melebihinya membuat nya mendongak.

"A...apa!" gugup Keyla menatap mata tajam milik Dion, ya Dion adalah orangnya.

"Duduk ditempat lo dan Diam!!"
Ucap Dion dingin dan tajam, membuat keberanian Keyla menciut.

"Uuu, bener anak SMA, tampang galak kek gitu jadi anak sekolah?!, baik lagi tukang palak depan rumah gue!"
Gerutu Keyla melepas cekalan Dion menghentakkan kakinya ke tempat duduk nya kesal.

"Huh sabar jangan sampe dapet musuh dikelas baru, ngerusak suasana hati gue aja!"
Keyla mangusap-usap dadanya sabar.

Sedangkan Dion lebih memilih keluar dari kelas karena tidurnya yang baru dimulai terganggu, jerman memang tidak seperti indonesia yang mana diindonesia mereka saling memperhatikan satu sama lain, sedangkan dijerman hidupmu ya hidupmu, jangan ikut campur urusan orang lain.

"Key..."
Teriak Bella kuat dari pintu kelas mereka.

"Bella!" Keyla juga ikutan berteriak saling berlari mengejar seperti sudah lama tidak bertemu padahal baru kemarin.

"Alay lo berdua, kemarin baru ketemu!" Sindir Jojo baru muncul melihat temannya itu berpelukan.

"Syirik aja lo jo, sini duduk belakang kita!" Suruh Bella  menunjuk bangku belakangnya dan Keyla.

"Okey, gue duduk disini tapi ujian kasih gue jawaban ya!"

"Iya"

"Nah gitu dong"

"Apa sih Key mau aja!" Sahut Bella tak terima.

"Gapapa iyain aja, ntar kalo ujian pura-pura gak denger aja" Canda Keyla membuat Jojo menggeram kesal.

"Parah lo ya, temen sendiri juga"
Keyla dan Bella tertawa melihat reaksi Jojo.
Banyak murid sudah berdatangan mereka menunjukkan senyumnya pada teman baru dikelasnya.
Melihat kegaduhan pagi-pagi diluar kelas membuat mereka penasaran.

"Ayok, kali ini apa yang membuat keributan pagi-pagi"
Ajak Bella pada Keyla yang sedari tadi menolak.

"Iya-iya" Keyla mengikuti Jojo dan Bella keluar melihat keributan.
Betapa terkejutnya Keyla melihat pacarnya sudah dikerubungi oleh adik kelas yang meminta foto.

"Lagi!" Ucap Jojo ditengah kebisingan.

"Huh, sepertinya dia akan jadi bahan sejarah yang akan diomongin anak gue waktu sekolah disini nantik!"
ucap Bella menatap lurus kearah kerumunan.

"Sepertinya!" Jawab Jojo tak sadar.

"Yah sepertinya gue harus terbiasa dengan ini, asal jangan dianya yang kepincut, awas aja kalo sampe gue potong anunya"
Geram Keyla yang mendapat tajam dari laki-laki disekitarnya.

"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang