Part 3

471 187 52
                                    

Happy reading guyss..

Malam ini Elbi pergi ke club milik temannya dan bantu bantu disana.

"Hei bro.."sapa brian saat Elbi sampai ditempatnya ,memang brian berasal dari keluarga terpandang namun ia memilih hidup mandiri dengan usaha club nya itu.

Elbi hanya duduk didepan brian sambil meminum minuman yang diberikan brian.
Elbi memicingkan matanya melihat cewek mabuk disalah satu sudut club ,ia terlihat meronta meminta dilepaskan oleh lelaki yang bersamanya, Elbi tentu saja berjalan mendekati gadis itu dan menjauhkan cowok tadi darinya.
"lo siapa??"Tanya cowok yang mencoba mendekati keyla.
"gue cowoknya,mau apa lo!"tegas Elbi sambil membawa keyla pergi dari club itu.

"wouw..gue kira temen gue homo"
Ucap brian melihat Elbi keluar dari tempatnya bekerja.

Elbi membawa keyla ke apartmennya tentu ia tak tahu rumah gadis itu saat meletakkan keyla diranjangnya, keyla melilitkan tangannya dileher Elbi yang membuat Elbi menatap wajah keyla yang nyaman dengan tidurnya.

Tersadar dari lamunannya Elbi melepaskan tangan gadis itu lalu membenarkan selimutnya terpaksa ia harus tidur diruang tamu hari ini.
***
Keyla terbangun dari tidurnya ia melihat suasana asing diruangan yang ia tempati sekarang,

"Duhh,,dimana gue"keyla menggerutu sambil memegang kepalanya karena meminum terlalu banyak alkohol,sambil melihat bajunya apakah masih utuh.

"huh,,selamat"lega keyla melihat bajunya yang masih utuh,ia berjalan keluar dari kamar epic itu keruang tamunya,ia melihat seorang pria dengan baju santainya melihat kearah televisi.

Sadar akan hadirnya seseorang Elbi menoleh kebelakang melihat keyla yang kelihatan bingung.

"udah bangun lo"ujar Elbi masih melihat kearah teevisi.

"lo..."teriak keyla tak percaya bahwa yang dihadapannya ini adalah cowok yang ditendangnya kemarin.

"kenapa gue bisa disini?"tanya keyla meminta penjelasan.

"lo gak inget?,masa gak inget, semalam aja kesenengan lo"

"whatt!!maksud lo apa,gue tebas juga mulutlo"

"Yakin gak inget?"goda Elbi sambil meminum,minumannya.

Keyla yang tak percaya mendekati Elbi duduk diampingnya meminta penjelasan.keyla mencoba mengontrol emosinya ke Elbi yang sedari tadi memasang senyum kemenangan di wajahnya itu.

"Lo siapa sih sebenarnya,kok lo hobi banget gangguin hidup gue??"tanya keyla yang sedari tadi mencoba menahan amarahnya.

"Gue Elbi Astin pria dengan ketampanan maksimal..."ucap Elbi sombong
Bukannya terpukau keyla malah tertawa mendengar pernyataan Elbi

"hahahaha...sakit mas??"sindir keyla.

"tampang kek gini lo bilang tampan malsimal,ngacaa!!"

keyla berusaha tetap menstabilkan jantungnya yang sedari tadi tidak bohong dengan ketampanan seorang Elbi.

Elbi memasang wajah smirk nya membungkukkan badannya kearah keyla yang duduk disampingnya.

"lo bakalan narik perkataan lo barusan!"serius Elbi sambil menarik tubuhnya kembali
Dan meninggalkan keyla yang terpaku diduduknya yang hampir mengenai lengan sova.

......

"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang