Happy reading guys
Sehabis kejadian di sungai tadi Keyla merasa canggung dan gugup bila harus bertemu atau berdekatan dengan Elbi, ia merutuki dirinya sendiri mengatakan hal bodoh itu kepada Elbi.
Malam ini mereka bersantai mengadakan acara bakar jagung yang disiapkan oleh pihak sekolah.
"Eh..tadi siang lo pada kemana kok gue liat baju lo basah?" Tanya Jojo sembari memakan jagung bakar miliknya.
"Emm itu tadiii.."
"Mandi disungai"Jawab Elbi santai.
"Wah lo kok gak ngajak-ngajak kita sih, kan asik mandi sungai bareng"
"Ngapain ngajak lo,ntar lo nyusahin kan lo gak bisa berenang" Sambung Rian.
"Wah pak ketu kalo ngomong suka bener" Ceplos Jojo asal.
Semakin malam daerah camping mulai sepi dikarenakan sudah malam banyak yang sudah kembali ketendanya termasuk keyla,Caca,dan Rina sudah menidurkan diri,tetapi Keyla tidak bisa tidur,ia sudah berusaha namun nihil matanya berkata lain.
Keyla keluar dari tendanya ia melihat Elbi dan Rian masih tetap ditempat duduk kayunya itu,keyla juga ikutan duduk ditempat duduk nya.
"Kok kalian belum tidur?"Tanya bertanya sambil melihat kearah mereka, tepatnya ke arah Rian sih.
"Gue lagi gak ngantuk aja Key, kok lo belum juga tidur?" Jawab Rian.
"Gue juga sih.."Balas keyla.
Sembari menatap bintang yang sedang beranak pinak itu kenyamanan mereka terganggu karena Jojo menumbangkan tenda mereka, Rian segera menghampiri Jojo untuk memperbaiki tenda mereka.
"Dasar kebo" Sindir Elbi yang masih setia dengan tempat duduknya.
Keyla hanya diam memperhatikan momen itu,ia merasa mau buang air kecil sekarang,tapi otaknya buntu, dimana?.
Duhh gimana nihh, orang malam lagi gue takut banget mau ke wc umumnya, apa minta temenin Elbi aja ya?, bodo ah gak usah gengsi sekarang.
"Emm..El lo sibuk gak?" Keyla merutuki pertanyaan nya sendiri,masa ditanya sibuk sih.
"Gak,kenapa?"
"Lo mau nemenin gue bentaran gak?, tapi lo gak usah geer dulu gue cuma kebelet tapi gue takut"
"Kenapa gue?"
Keyla geram sekali dengan pertanyaan Elbi, Keyla minta tolong Elbi karena ia tak mau harus membangunkan temannya."Habis siapa lagi dong, gue kasian harus bangunin temen gue, mereka udah pada tidur, kalo lo gak mau gapapa kok gue minta tolong Rian aja"
Ntah kenapa Elbi tak terima Keyla menyebut nama Rian.
"Oke, gue temenin"
Keyla berjalan di lingkaran hutan gelap itu dibelakang Elbi, Keyla sedikit memegang ujung switer yang digunakan Elbi karena ia takut seakan akan di kegelapan itu ada sesuatu yang menakutkan.
"Lo bisa gak sih jalan biasa aja!" Elbi berhenti berjalan dan memutar tubuhnya kebelakang karena merasa risih dengan Keyla.
"Bisa, emang sedari tadi gue biasa aja kok" Bela keyla tak terima.
Keyla jalan mendahului Elbi dengan perasaan berani nya,
Tiba-tiba terdengar suara keyla langsung memutar tubuhnya kebelakang melompat ke tubuh Elbi.Elbi yang tak siap agak terhuyung kebelakang,tapi ia segera menyeimbangkan tubuhnya kembali.
"Lain kali gak usah sok berani lo"
Sindir Elbi kepada Keyla yang masih setia melingkarkan tangan dilehernya."Itu ada yang gerak" Tunjuk Keyla tampa melihat ia masih menyembunyikan kepalanya diceruk leher Elbi.
Elbi yang merasakan tubuh Keyla bergetar karena ketakutan,ia berusaha menenangkan keyla.
"Hei lo liat deh gada apa apa kan?" Tanya Elbi menurunkan keyla pelan pelan.
"Itu hanya ranting yang jatuh"Ucap Elbi menyenter bagian pohon.
"Maaf"
Keyla menundukkan kepalanya meminta maaf kepada Elbi."Itu apaaa!!" Teriak Elbi kembali.
Sontak keyla langsung melompat kembali ke tubuh Elbi.
Elbi tersenyum berhasil mengerjai keyla.Keyla yang tersadar melihat Elbi tertawa langsung turun kembali.
"Modus lo"
Bukannya kebalik?
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...