Happy reading guys
Keyla masih bergelung dengan selimutnya membayangkan keromantisan Elbi padanya tadi malam,seakan enggan untuk meninggalkan kasurnya.
Arvin yang merasa adiknya tak kunjung bangun pun merasa aneh biasanya gadis itu selalu bangun pagi,melihat keadaan keyla."Key bangun udah pagi,kayak kebo aja"Teriak Arvin didepan pintu kamar Keyla,merasa terganggu Keyla membuka pintu kamarnya melihat Arvin yang sudah berkacak pinggang seperti gadis perawan dengan celana pendek dan kaus oblongnya.
"Iya iya"Keyla turun kebawah masih dengan rambut acaknya dan piyama tidurnya.
Keyla terkejut melihat seorang pria
dengan baju santainya duduk manis melihatnya sedang turun dari kamar dengan penampilan aut-autan.Tentu saja Keyla langsung berlari keatas kembali kekamarnya karena malu dilihat Elbi dengan penampilan seperti itu.Elbi yang melihat itu hanya mengembangkan senyumnya,melihat tingkah aneh Keyla.
"Dion gimana sekarang?"Tanya Arvin ikut duduk didepan Elbi.
"Dion masih dijerman,biasa bokapnya"Jawab Elbi.
Arvin yang mengerti menganggukkan kepalanya,mengingat Dion, Elbi langsung membuang pikirannya yang selama ini mengganggu hidupnya.Betapa bodohnya ia selama ini bertengkar dengan sepupunya hanya karena seorang perempuan tak jelas.
"Gimana sama Dinda?"Tanya Arvin kepada Elbi.
"Siapa Dinda?"
Dua orang yang sedang berbicara itu menoleh,melihat Keyla berjalan kearah mereka dengan rambut dicepolnya dan kaus oblong santainya."Pacar nya sepupu gue!"Ucap Elbi santai.
"O..gitu,trus lo ngapain kesini?"
"Ngomong sama siapa?"Tanya Elbi pura pura tak tau.
"Ya lo lah.!"Ngegas Keyla melihat Kearah Elbi.
"Nama gue gak Lo"Ucap Elbi.
"Ya sama kamu lah Elbi"Ucap Keyla sedikit terpaksa.
"Nah gitu dong,kan lebih enak didenger"Balas Elbi menunjukkan senyum lebarnya.
"Busetdah..Kalo pacaran jangan didepan orang jomblo dong"
Gerutu Arvin lalu beranjak dari tempat duduknya,pergi dari tempat yang tidak menganggap nya ada."Cari dong kak!"Ucap Keyla berteriak melihat Arvin berjalan kekamarnya.
"Cari apa?"Goda Elbi.
"Ya cari pacar lah."Ucap Keyla dengan percaya dirinya.
"Emang kamu punya?"Tanya Elbi kepada Keyla dengan menaikkan satu alisnya,sepertinya aksinya menggoda Keyla berjalan dengan lancar.
"Punya!"Jawab Keyla tanpa ragu.
"Siapa?"Tanya Elbi dengan nada dibuat buat.
"Kamu lah!"Jawab Keyla lantang,hal itu membuat wajahnya memanas.Terpaksa harus menundukkan wajahnya didepan Elbi menahan malu.
"Hahaha..Elbi bercanda kok sini duduk smaping Elbi!"Elbi menepuk-nepuk sofa disampingnya memerintahkan Keyla duduk disitu.
Keyla langsung pindah dari duduknya melompat kesamping Elbi menyembunyikan kepalanya didada bidang Elbi dengan kedua tangannya yang memeluk pinggang Elbi dari samping.
"Seneng banget ya dipeluk!"Goda Elbi lagi,mendengar itu Keyla langsung mendongakkan kepalanya mengahadap Elbi yang lebih tinggi darinya dengan tangannya masih melilit dipinggang Elbi.
"Iya kenapah?"Tanya Keyla dengan nada dibuat imut.
Elbi sangat gemas dengan cewek disampingnya ini,ia menarik-narik pipi keyla."Ih sakit tau!"Rengek Keyla memegang pipinya yang memerah akibat tarikan Elbi.
"Kamu jangan terlalu welcome sama cowok lain ya!"Perintah Elbi yang juga sedang melilitkan tangannya dipinggang Keyla.
"Kenapa?"Tanya Keyla penasaran.
"Elbi cemburu"
......
Jangan lupa vomentnya ya guys
Makasihh..
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Rastgele-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...