Happy reading guys
Keyla berangkat kesekolah diantar papanya karena sekalian akan pergi kembali berangkat kembali ke Belanda.
"Key lo dari mana aja, dari kemarin kita nyariin gak ada, lo tau gak kita satu kelas."
Ucap Bella dengan semangat."Serius, Demi apa?" Jawab Keyla tak kalah semangat.
"Iya bahkan dengan Jojo, Caca, Rina, Rian bahkan Elbi."
"Kok bisa?"
"Ntahlah, seperti sudah ada yang mengatur ini, tetapi sudahlah jangan pikirkan yang penting kita semua satu kelas"
"Oh iya teman-teman yang lain mana?" Tanya Keyla ke Bella.
"Lo kayak gak kenal mereka aja."
Uacap Bella menaik-naikkan alisnya."KANTIN" Ucap mereka bersamaan, diiringi dengan gelak tawa mereka.
"Haii"
"Makin pendek aja lu pada, liat dong babang Jojo yang paling tinggi disini" Bangga Jojo berdiri diantara mereka, tetapi kebahagiaan nya berakhir dengan berdirinya Rian disampingnya.
"Hahahaha.." Tawa mereka pecah mentertawakan Jojo.
"Eh beneran kita satu kelas?"
Tanya Keyla lagi kepada mereka."Iya demi apa coba, Coba deh liat nih kemarin gue cabutin dari mading" Jawab Caca mengeluarkan selembar kertas dari tas nya, langsung diambil Keyla.
Keyla memperhatikan namanya baik-baik, Bella benar mereka semua satu kelas. Tiba-tiba kertas yang dipegangnya diambil seseorang cepat, siapa lagi kalo bukan Elbi yang tiba-tiba duduk disampingnya.
"Beneran Elbi satu kelas sama kita?"
Tanya Jojo ragu."Sepertinya keberuntungan berada ditangan lo, bisa sekelas sama gue!"
Bangga Elbi yang dianggap lawakan oleh teman-temannya.Ditengah tawa mereka, Elbi memicingkan matanya melihat nama seseorang yang dikenalnya dikelas yang sama.
Radion Angelipta jeremion.
"Jadi?, kalian punya rencana yang menarik untuk liburan panjang kita?" Ucap Rina membuka suara.
"Bener, setidaknya kita harus refresing sebelum memulai belajar lagi!" Ucap Jojo menyetujui.
"Bagaiamana kalo kepuncak?" Usul Caca.
"Yah, gak asik masa kita puncak lagi baru kemarin." Jawab Rina.
"Kita kepulau, sebagai ganti yang kemarin, gue akan tanggung semuanya!" Ucap Elbi menimpali.
"Wah, benarkah?, mimpi gue nih.
Emang ya liburan orang kaya Emang beda" Ucap Caca."OMG, ini baru brader gue" Timpal Jojo.
"Berangkatttt!"
****
"Beneran mau kepulau?" tanya Keyla ke Elbi yang lagi menyetir.
"iya, kenapa?"
"Emang gapapa?" Tanya Keyla lagi, ragu.
"Gapapa apanya?"
"Kamu kira itu semua butuh dikit biaya, belum kapalnya, belum penginapannya, makan kita disana
belum lagi...."
Ucapan Keyla terpotong karena Elbi meletakkan jarinya dibibir Keyla."Udah?"
"Dengerin aku gak sih?"
Elbi menepikan mobilnya melihat
Keyla merubah rautnya."Dengerin ya, Kemarin aku udah ngebatalin janji aku itu bukan Elbi banget, dan ini sebagai gantinya
dan masalah biayanya tenang aja pacarmu ini sultan."
Ucap Elbi mengacak rambut Keyla."Sultan apaan, kemarin aja hampir bankrut, pake acara perjodohan"
Ucap Keyla sedikit pelan tapi masih terdengar ditelinga Elbi."Hahaha.."
Keyla melihat heran kearah Elbi yang tertawa."Cuma Settingan orang kaya untuk membodohi anaknya yang terlalu pintar untuk dibohongi."
"Jadi gak beneran?"
"Gak"
"Ihh" Keyla menarik rambut Elbi yang sedikit panjang.
"Akh ssakitt.."
"Ehh beneran sakit?"Ucap Keyla menarik kepala Elbi mendekat.
"Hu'uh sakit" Jawab Elbi dengan wajah memelesnya.
"Uhhh sayangg" Gemas Keyla menarik Elbi kepelukannya.
Ingin melepas pelukannya tetapi ditahan oleh Elbi."Sebentar saja"
Keyla mengusap kepala Elbi sayang."Sebenarnya siapa yang mau dijodohin sama kamu?"
Tanya Keyla tiba-tiba, Elbi melepas pelukannya. Mengahadap kedepan
Elbi menjawab pertanyaan Keyla."Gak penting."
"Siapa El, aku cuma pengen tau"
"Gak penting Key" Jawab Elbi dengan nada menekan.
"SIAPA" Balas keyla tegas.
"Okey, nanti waktu kita liburan aku ceritain semuanya ya, jangan marah-marah dong!" Ucap Elbi melunak meletakkan helaian rambut Keyla kebelakang telinganya.
"Janji ya!"
"Iya sayang"
****
Selesai mandi Keyla membuka handphone nya membuka aplikasi chatnya yang sudah dari tadi berbunyi.COOlgroup
Jojo
Hai babang Jo comebackCaca
Babang ndas loBella
Hai princes comebackJojo
Lo tau gak bel, gue pengen muntahin lo sekarang.Bella
Halah gaya lo, padahal liat gue aja langsung melotot loRina
Bener tu bel, cowok tu kalo liat yang bening dikit langsung nempelJojo
Salah lo Rin yang diliat tu hatinya bukan wajahnyaRian
Salah lo jo yang diliat tu wajahnya hati mendukungJojo
Wahh, babang Rian makasih udah nolong, aing diserbuCaca
Halah Jojo ngomong liat hati, omdo aja loKeyla
Udah kalian pada tidur, katanya besok mau pergiElbi
Kamu juga sayang tidur sana!, udah malem@keyla.Jojo
Khem..Jomblo nyimakRina
2Caca
3Rian
Jijik gueKeyla mematikan paket datanya meletakkan diatas nakas tempat tidurnya hendak tidur. Tapi handphonenya kembali berdering karena Elbi menelfonnya.
"Kenapa?"
"Kok kenapa,harusnya halo sayang!"
"Ngaco"
"Selamat tidur sayangnya Elbi,
Besok Elbi jemput ya"Elbi langsung mematikan telfonnya tanpa menunggu jawaban Keyla.
Mungkin itu hanya kalimat biasa,tapi setiap kalimat itu menjadi sangat berarti jika kamu yang menyampaikannya, mungkin hanya jantung ku yang selamat jika kamu menyampaikannya kesemua orang.
.....
Terimakasih guys
Udah baca cerita aku
Mudahan suka yaahh
Akan sangat cantik bila ada
Vomentmu disini.
"Cintarain"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...