Part 18

205 84 65
                                    

Happy reading guys

"Pagi guys."Sapa Bella Sampai dikelas,pagi ini Jojo dan Caca mampir dulu dikelas Bella dan Keyla tentu saja ingin menyampaikan kehendak mereka kepada kedua temennya ini.

"Tumben telat lo"Sinis Caca duduk dibangku Bella disamping Keyla.

"Biasa kan anak perawan"Jawab Jojo asal.

"Heh lo kira kita gak gitu"Balas Caca tajam.

"Tau si Jojo"Ikut Keyla mendukung Caca.

"Mau ngapain lo pada kesini pagi-pagi"Sinis Bella terkesan mengusir.

"Santai elah,gini ni yaa kan kita mau ujian naik kelas nihh, kan ada libur tuh satu minggu, liburan kek sebelum tempur gimana?"Corocos Jojo panjang lebar.

"Wah kalo yang ini setuju nih gue."
Balas Bella setuju dengan Jojo.

"Gue juga ayoklah,kapan lagi kan Bel?"Setuju Keyla.

"Iya, Eh tapi  lo sendiri aja cowok?,gak asih ah ajak abang Arvin kek!"sarkas Bella.

"Ya gak lah lo kira gue mau, ntar gue dikira punya istri banyak lagi"

"Halah palingan juga orang-orang mikirnya lo itu babu kita ya kan?"
Ucap Caca menohok.

Keyla dan Bella tertawa karena ucapan menohok Caca yang membuat Jojo mengumpat ditempatnya.

"Anjim lo Ca, Gue mau ajak Rian kira-kira dia mau gak ya?"

"Tuh panjang umur tu anak"Ucap Bella menunjuk Rian.

Jojo langsung mengejar Rian bangkit dari tempat duduknya, bel sudah berbunyi Caca terpaksa harus membawa tas Jojo sekalian kekelasnya.

*****

Jam istirahat Keyla dan Bella langsung ketempat duduk mereka biasanya disana sudah ada Caca, Jojo, Rian dan juga Elbi.
Keyla memfokuskan matanya apa ia salah liat melihat Elbi ikut gabung dengan teman-temannya.

"Lama banget lo pada!"Cerca Jojo pada Keyla dan Bella yang baru sampai dan duduk di tempatnya.

"Jadi gini mereka juga setuju nih kita pergi!"Ucap Jojo lagi.

"Rian sama Elbi ikut juga?"Tanya Caca lagi memastikan.

"Iya.."Balas Jojo.

Ukhuk..ukhuk..

Semua orang terkejut dan menghadap kearah Keyla yang tersedak makannannya karena terkejut.

"Kenapa key?"Tanya Caca Lagi setelah diberikan air minum oleh Bella disampingnya.

"Gapapa kok, kesedak aja tadi."Ujar Keyla mengalihkan.

"Jadi besok kita pergi yaa!"Ujar Jojo.

"Yeayy..."Ujar Caca semangat.

"Eh tapi kemana?"Tanya Bella menengahi.

"Puncak dong!"Sarkas Caca langsung.

"Emang lo udah pesen?" Tanya Bella Ragu.

"Udah donk kan yang punya bokapnya Jojo"Ujar Caca semangat karena akan liburan gratis di villa milik keluarga Jojo.

"Pantes."Ujar Bella menganggukkan kepalanya.

"Pake apa?"Tanya Keyla lagi.

"Nah itu dia?"Jawab jojo bingung sambil mengarahkan perhatiannya pada Rian dan Elbi bergantian.

"Kenapa lo?"Tanya Rian tak terima dipandang lain sama Jojo.

"Karena kendraan kita gada,pake mobil lo ya yan!"Ujar Jojo dengan cengiran lebarnya.

"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang