Happy reading guys..
Elbi Astin winston pewaris tunggal wiston grup,dan dengan wajah tampannya memang sudah dikenal banyak orang ,memang Elbi dari kecil sudah menerima banyak pujian terhadap ketampanannya sehingga ia sudah terbiasa menjalani harinya seperti itu.
Hari ini adalah hari pembagian kelas dimana Elbi ditempatkan di X ipa 1 dengan siswa yang isinya dengan kepintaran akut atau kaya tujuh turunan,
"Hai..nama aku lina!!"ucapan gadis itu dengan gugup menyapa Elbi.
Elbi yang tak acuh berdiri dari tempat duduknya meninggalkan lina dengan muka masamnya,lina adalah cewek populer yang juga tak kalah cantik diangkatannya dengan modal yang ia miliki,ia berani meminta berkenalan dengan Elbi.
Elbi berjalan ke arah rooftop mencari udara yang memang tempat ini tidak banyak orang bahkan hampir tidak ada ,ia merasa sesak harus dilihat terus menerus.
Elbi terkejut melihat orang yang tidur diatas sova dengan mata melihat kearahnya lebih tepatnya menatap tajam kearahnya.
"Ngapain lo disini ganggu orang tidur aja lo!"sinis keyla tokoh utama wanita dalam cerita ini.
Elbi cuek tak mendengarkan gadis yang sedari tadi meneriakinya,ia sudah paham dengan cara gadis untuk mendekatinya jadi ia tak perlu aneh lagi.
"woi lo tuli ya.."teriak keyla tak terima cowok didepannya ini mengganggu kenyamanannya.
Elbi yang tak terima dipanggil tuli itu mulai mendekati keyla dengan tampang santai dan jangan lupa dengan senyumnya yang bisa membuat es batu meleleh itu,
"kenapa,,hmm"tanya Elbi santai.
Keyla yang melihat senyum Elbi itu dengan susah payah menelan salivanya ia tak bisa bohong wajah Elbi memang diatas rata rata ini,tapi ia mengikisnya cepat.
Elbi yang melihat gelagat keyla pun memasang senyum smirk khasnya dan jalan memutar meninggalkan keyla.
Keyla yang tak tinggal diam,tak terima,mengambil ancang ancang melompat memutar tubuhnya menendang Elbi yang berjalan meninggalkannya."Akshh..."
Elbi yang siap pun jatuh tersungkur mendapat tendangan dari keyla.Keyla senyum kemenangan menatap Elbi.
"Merasa ganteng banget lo!!"
bentak keyla kearah Elbi yang mulai bangun dengan muka merahnya kearah keyla.Namun Elbi ya Elbi ia tetap memasang muka tenang nya maju kearah keyla,tak lupa dengan senyum smirk khasnya.
"kalo iya kenapa,emang gue ganteng dan semua orang ngakuin itu..
Termasuk elo"tegas Elbi tetap santai dihadapan keyla menyombongkan dirinya, melalu pergi meninggalkan keyla dengan muka menahan amarahnya."Modal tampang aja bangga lo.."
teriak keyla ke Elbi yang mulai jauh dari hadapannya tetapi masih bisa mendengarnya.
Liat aja lo bakal suka sama gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)
Random-Di era ini apa masih ada yang namanya nerima apa adanya?, Halah bulshit. Lo liat tampang kan, Udah jujur aja. Bagi yang tampan gada salahnya donk sombong. Gakadalah!, kan yang tampan gua. Bagi yang benci "IRI" Yang suka banyak?, ya pasti lah. *** "...