Part 36

179 66 197
                                    

Happy reading

Mentari bersinar sangat terang seakan memberitahu tanda kehidupan, tetapi sepertinya hal itu tak berlaku untuk Elbi sekarang.
Kehilangan banyak darah adalah penyebab utamanya menjalani koma sekarang.

"Bi..bangun!!"

"Ebi gak mau liat aku!!"

"Bi...maafin Keyla, Keyla egois!"

"Bi....Bangun...!!"

Keyla duduk disamping Elbi yang terbaring lemas. Mata merah dan rambut uringan itulah keadaan Keyla sekarang.

Menyesali tindakannya yang lari dari masalah, Keyla sungguh menyesal meninggalkan Elbi waktu itu.

Keyla berlari ke rumah sakit saat Dion memeberi tahu keadaan Elbi.
Hancur, itulah perasaan Keyla melihat keadaan Elbi terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tak ada lagi wajah tegap yang selalu tampan. Kepala yang di kelilingi lilitan kain putih supaya tidak lagi mengeluarkan darah. Goresan kecil di wajah tampannya.

Keyla selalu berada disamping Elbi saat kedua orang tua mereka pulang ke rumah.

"Kenapa Bi?, kenapa!, bukan wajahmu yang salah mengapa kamu menyalahkannya. Semua ini karena kita yang tidak dewasa. Belum siap menjalani rumah tangga yang berat ini."
Keyla berbicara sendiri seraya meraba wajah Elbi yang terlihat  kacau.

"kemana Elbi sombong yang dulu aku kenal?, yang selalu membanggakan wajahnya yang begitu tampan." Keyla tersenyum getir ke arah Elbi yang tak kunjung membuka matanya.

"Key kamu harus ke kampus!"
Keyla menghapus air matanya yang mengalir begitu saja. Melihat
Rina ibu mertuanya datang.

"Gapapa ma Key disini aja nemenin Elbi!"

"Ada mama disini bentar lagi juga papa kesini, Kamu ke kampus ya!.
El juga gak bakalan suka jika kamu bolos terus!"

"Bener ma?"
Rina meyakinkan menantunya itu.
Rina sudah sangat khawatir dengan keadaan Keyla yang tak mau beranjak dari samping Elbi bahkan melupakan dirinya sendiri.

"Iya, nanti pulang kampus kamu kesini lagi yah." Rina mengelus puncak kepala Keyla.

"Iya ma, jaga Elbi ya ma!, Key ke kampus dulu."

"Iya sayang."

****
Keyla berangkat ke kampus setelah lima hari bolos karena merawat Elbi dirumah sakit.

Menjadi pertanyaan bagi Cahya dan Ananta yang sudah duduk melingkar seperti ingin mengintrogasi Keyla.

"Jadi?"

"Jadi Babang Elbi suami kamu!!"
Kedua wanita itu masih tak percaya apa yang disampaikan Keyla.

"Pantesan kemarin kompakan!!"

"Aku masih ganyangka!"
Ananta masih menggelengkan kepalanya.

"Kenapa dia ngakuin si cupu pacarnya?" Cahya kembali mencerocos tak jelas.

"Rani temannya Elbi, dia digangguin karena berteman sama Elbi..."

"Apa!!, buat ngelindungin tu cewek!"
Keyla menganggukkan kepalanya.

"Lalu Elbi nya dimana sekarang!"

"Dirumah sakit!"

"Apa!!, diruumah sakit??"
Bukan keduanya tapi Rani yang muncul ntah dari mana.

"Lo nguping!!"
Sentak Cahya tak terima.

"Gak, tadi kedengaran aja."

"Elbi kenapa Key?, kenapa bisa dirumah sakit!."

"Gue Ganteng!!" (COMPLITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang