Mutia sedang membaringkan kepalanya di atas mejanya. Namun, Hanggini mengejutkan Mutia, yang mampu membuat Mutia hampir mau terjatuh ke lantai kalau gak tarikan tangan dari Hanggini sendiri.
Hanggini terkekeh, "hehehehe, maafin Anggiiii mut! gak sengajaa, eh sengaja eh gimana dah," kata Hanggini yang sudah menggaruk kepalanya yang tak gatal. "Kebiasaan lo mah dah hapal gue," sahutnya yang mampu mengembangkan nyengiran dari Hanggini.
Hari ini ada pelajaran Kimia yang mampu membuat Mutia pusing tujuh keliling, sedangkan Hanggini santai saja dalam mengerjakan tugasnya.
"Ang, Rumus dari hukum Molaritas Sukrosa apaan? susah nih dinalarin otak gue, macet," tanya Mutia yang mulai menyerahkan bukunya kepada Hanggini yang mulai menatap catatan milik Mutia. "Gini Mut, udah diajarin berkali-kali juga gak masuk apa ya?" tanya Hanggini balik kepada Mutia yang mulai nyengir sangat manis, mampu membuat pasang mata murid cowok di kelas 11 ips 5 ini terhipnotis.
"Cantik banget sih!"
"Mending mah sama gue aja, perhatian dari pada si Bang toib!"
"Apaan dih, sama gue aja. Kayanya tujuh turunan,"
"Hooh, kayanya bukan faktanya. Bhahaha!"
Ya begitulah murid kelas 11 ips 5 yang sangat penuh dengan kehumorisan, cuman mereka yang bisa melihat senyuman bahkan cengiran khas dari Mutia. Mutia hanya bisa dia akibat pujian dari cowok anak kelasnya sendiri.
"Gini, Rumusnya tuh M=n/v. Kan V= 600 Ml, kita kalikan menjadi V= 0,6 Liter. Lo bagi dah, Jumlah mol sukrosa sama V itu." Mutia hanya bisa tertekun dengan penjelasan dari Hanggini.
Hanggini mulai mencatatkan rumus di atas kertas putih dengan tulisan tangan Hanggini yang sangat indah. "Ouh, jadi hasilnya 0,033 m kan?" sahut Mutia yang ternyata sudah paham.
"Nah iya bener, tinggal lanjutkan aja lagi soal yang lain," suruh Hanggini yang langsung membuat Mutia tambah tertekun. Mau gak mau harus bisa.
Bel mulai berdenting, berakhir sudah jam pelajaran Kimia yang menyebalkan bagi Mutia. Padahal jika dibiasakan dengan santai maka Kimia terasa sangat nyaman.
TENG.. TENG.. TENG..
"Jam pelajaran ke 4 dan 5."
Mutia mulai membuka tasnya untuk mengambil beda pipih berada tepat di tangannya. Hanggini yang juga sama bosannya langsung mengambil Hpnya dan langsung membuka sosmednya yang sudah sangat berantakan.
❤123.987 💬1237 ⤵
@mutiaarkansa
View yang sangat bagus
.
.
.
.
.
#backtoschoolComment On:
@hangginije
cantiknya melebihi Mom Marion
Reply: bisa aja lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
See My Crush (end)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA *** Ini tentang Aidanata Novandri Anggoro. Ketua geng Samurai yang paling disegani, cuek dan pembaca novel bergenre fantasi. Yang ditakdirkan bertemu dengan seorang gadis cuek bernama Marion Mutia Arkansa. Yang ternyat...